8 Tips Jitu untuk Dapat Promo Year End Sale di Blibli, Buruan Belanja!

8 Tips Jitu untuk Dapat Promo Year End Sale di Blibli, Buruan Belanja!

8 Tips Jitu untuk Dapat Promo Year End Sale di Blibli, Buruan Belanja!--https://www.pexels.com/photo/man-in-red-long-sleeved-shirt-853151/

RADARUTARA.ID - Di akhir tahun, banyak orang mewujudkan rencana liburan yang sudah disusunnya sejak lama. Tak hanya itu, akhir tahun ternyata juga bisa jadi momen menyenangkan untuk berbelanja sebanyak-banyaknya. Selama masa Promo Year End Sale, ada banyak penawaran menarik yang akan memanjakan siapa saja yang hobi berbelanja.

Promo Akhir Tahun biasanya menawarkan diskon sehingga pembeli bisa memperoleh barang yang diinginkannya dengan harga yang lebih murah. Selain itu, banyak pula promo cashback yang akan semakin menguntungkan. Promo tersebut bisa Anda temui di berbagai tempat belanja hingga platform belanja online.

8 Tips Jitu untuk Dapat Promo Year End Sale di Blibli, Buruan Belanja!

Blibli turut memeriahkan momen akhir tahun dengan banyak penawaran menarik dalam berbelanja. Anda bisa memanfaatkan Promo Year End Sale yang ada di Blibli untuk membeli apa saja yang Anda butuhkan. Agar semakin untung berbelanja di Blibli saat Promo Akhir Tahun, berikut adalah tips yang bisa Anda lakukan:

1. Buat Daftar Belanja

Anda bisa membuat daftar kebutuhan yang harus Anda beli saat Promo Akhir Tahun, misalnya peralatan rumah tangga, kebutuhan bayi dan anak, kebutuhan untuk hobi Anda atau Anda sedang ingin memberikan hadiah pada orang terdekat. Daftar belanja itu akan memudahkan Anda untuk menemukan pilihan yang tepat di Blibli.

2. Kumpulkan Voucher Belanja

Voucher belanja adalah modal Anda untuk bisa membeli barang dengan harga lebih hemat. Anda bisa menemukan beragam voucher dari kategori produk, toko hingga official store brand. Kumpulkan voucher belanja sebanyak-banyaknya dan gunakan selama masa promo.

3. Baca Ketentuan Promo

Setiap jenis promosi seperti diskon dan cashback selalu disertai dengan detail ketentuan penggunaannya. Anda harus membaca ketentuan setiap promosi agar tidak salah dalam menggunakannya.

4. Tandai Jadwal Flash Sale

Flash sale atau diskon dalam waktu singkat biasanya menawarkan barang dengan harga yang sangat murah. Anda tentu akan sangat beruntung ketika berhasil mendapatkan barang incaran saat flash sale. Maka agar tidak ketinggalan, tandai jadwal flash sale.

5. Masukkan Barang di Wishlist

Anda juga bisa memanfaatkan fitur wishlist untuk mengumpulkan barang yang Anda butuhkan sesuai dengan daftar belanja yang sudah dibuat. Dengan begitu, nantinya Anda akan lebih mudah membelinya saat promo sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: