Akhir Tahun 2023, PLN Beri Promo Tambah Daya untuk Pelanggan, Segini Harganya

Akhir Tahun 2023, PLN Beri Promo Tambah Daya untuk Pelanggan, Segini Harganya

PLN--

RADARUTARA.ID- Promo akhir tahun 2023 diberikan oleh PT PLN (Persero) kepada pelanggannya. Promos yang dimaksud, adalah pemberian harga spesial lewat Gelagar akhir tahun 2023 sejak 24 Desember sampai 31 Januari 2024.

Melalui program, ini para pelanggan PLN bisa mendapatkan harga spesial atau promo dalam keperluan tambah daya hanya dengan harga Rp 271.0.23 berlaku untuk semua golongan tarif listrik hingga daya 5.500 volt ampere (VA). 

Diungkapkan Executive Voice President Komunikasi Korporta dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN, Gregorius Adi Trianto, promo tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi PLN terhadap pelanggan setiap sekaligus sebagai kado di hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 

"Dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024 ini, PLN ingin memberi kado manis bagi para pelanggan setia kami lewat promo spesial tambah daya. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan," ungkap Gregorius dalam keterangan tertulis. 

BACA JUGA:Angkutan Batu Bara Dilarang Melintasi Ruas Jalan Bintunan-Urai-Ketahun, Ini Penjelasan Dishub Bengkulu Utara

Lanjut, Gregorius, pada program promo Gelagar Akhir Tahun 2023, ini penambahan daya mulai dari 900 VA sampai 5.500 VA hanya dikenakan tarif Rp 271.023. dan melalui promo, ini pelanggan bisa menikmati harga spesial yang jauh lebih murah dibanding harga normal. 

"Untuk pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA misalnya, tanpa promo harus merogoh kocek sekitar Rp 4.893.450 di waktu normal, namun dengan promo ini, kini cukup membayar sebesar Rp 271.023," bebernya.

Syarat lain, lanjutnya, pelanggan melakukan pembelian token minimal Rp 50 ribu atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile

"Prosesnya mudah, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token melalui aplikasi PLN Mobile lalu secara otomatis akan mendapatkan voucher untuk diklaim. Kemudian, lakukan proses tambah daya dengan memasukkan kode voucher yang telah di klaim dan berlaku, dan dilanjutkan dengan proses pembayaran. Setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat secara langsung akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: