4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Umroh sampai Uang Miliaran, Tapi Jarang Dilirik

4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Umroh sampai Uang Miliaran, Tapi Jarang Dilirik

Berikut 4 Beasiswa Luar Negeri dengan Benefit Umroh sampai Uang Miliaran, Tapi Jarang Dilirik, Tertarik?--

RADARUTARA.ID- Sedikitnya ada 4 Beasiswa luar negeri yang memberikan benefit tinggi bagi mahasiswanya yang berhasil meraih gelar tertinggi. Nah, berikut ini ulasannya bagi Anda, pejuang kuliah gratis. 

Setiap beasiswa luar negeri akan memberi kesempatan bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia guna melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi ternama. 

Dilansir dari Instagram Kobi Education, berikut ini 4 Beasiswa luar negeri yang tidak banyak peminatnya. Padahal beasiswa ini memberikan benefit tinggi yang nilainya mencapai miliaran loh.

BACA JUGA:Pemegang KIP Berwarna Ungu, Coba Cek Saldo Deh, Bantuan Rp1 Juta dari Pemerintah Cair Hari Ini

1. The Wesleyan Freeman Asian

Scholarship Beasiswa ini menawarkan kuliah gratis S1 ke Amerika Serikat dengan nilai manfaat USD80 ribu atau setara dengan Rp1,25 miliar.

Penerima beasiswa akan mendapatkan 100 persen biaya kuliah, biaya akomodasi, biaya perlengkapan, hingga biaya perjalanan.

2. Hokkaido University President's Fellowship

Bagi yang ingin kuliah S2 S3 di Jepang gratis beasiswa ini patut dipertimbangkan. Dengan benefit hingga Rp293 juta per tahun kalian bisa kuliah gratis, mendapatkan biaya hidup mulai Rp10,3 juta per bulan, bisa tinggal di asrama kampus, juga dibayarin tiket pesawat senilai Rp3,6 juta.

3. KAUST Fellowship

Beasiswa ini tergolong menarik karena kalian bisa mendapatkan fasilitas umroh gratis kapan saja. Beasiswa ini untuk kuliah S2 dan S3 di Arab Saudi. Selain 100 persen biaya kuliah gratis, kalian juga akan mendapat biaya hidup per tahun Rp313.2 juta hingga Rp469,8 juta tergantung dari kualifikasi dan kemajuan gelar, serta manfaat lainnya.

BACA JUGA:Berikut Khasiat Tanaman Kumis Kucing yang Jarang Diketahui, Bisa Obati Asam Urat

4. Hyundai Motor Chung Mong-Koo Scholarship

Sering nonton drakor hingga ingin kuliah di Korea? Nah beasiswa ini bisa membawamu kuliah gratis S2 S3 ke sejumlah kampus seperti Yonsei, Seoul National University, Korea University, hingga KAIST.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: