Orang Tua Wajib Amalkan! Ini Bacaan Dzikir Agar Anak Tumbuh Pintar dan Penurut

Orang Tua Wajib Amalkan! Ini Bacaan Dzikir Agar Anak Tumbuh Pintar dan Penurut

Orang Tua Wajib Amalkan! Ini Bacaan Dzikir Agar Anak Tumbuh Pintar dan Penurut--

RADARUTARA.ID - Mempunyai seorang anak merupakan sebuah anugerah dan titipan terindah yang diberikan oleh Allah SWT kepada orangtua. Sebagai titipan, orangtua sudah seharusnya untuk selalu menjaga, mendidik, dan merawat anaknya supaya menjadi sosok yang cerdas, pintar dan taat kepada Sang Pencipta.

Merawat anak supaya tumbuh menjadi anak yang pintar dan cerdas bukan cuma dengan cara memberikan pendidikan yang baik saja, nakun juga bisa dengan cara mendoakan dan selalu melakukan zikir kepada Allah SWT.

Bahkan tanpa harus diminta, orangtua pasti selalu mendoakan anak mereka. Selain itu, zikir juga bisa dilakukan oleh orang tua sebagai salah satu usaha dan ikhtiar supaya anak nya menjadi pintar dan cerdas.

BACA JUGA:Duhh! Dana Rp4 Miliar untuk Bangun Puskesmas Protoype Sebelat Kabarnya Tak Cukup untuk Lantai dan Plafon?

Agar mengetahui lebih lengkap tengang bacaan zikir supaya anak pintar dan menjadi penurut, berikut ini surat-surat yang ada didalam Al-Qur’an yang bisa membuat anak menjadi cerdas dan mampu menyerap ilmu dengan gampang:

- Surat Al-Fatihah (1×)

- Surat Al-Ikhlas (3×)

- Surat Al-Falaq (1×)

- Surat An-Nas (1×)

- Awal Surat Al-Baqoroh 5 ayat (1×)

- Akhir Surat Al-Baqoroh 3 ayat (1×)

BACA JUGA:Berikut Jadwal Seleksi Petugas Haji 2024 Lengkap Beserta Syarat dan Ketentuannya

Adapun bacaan doa agar anak pintar dan penurut:

Allahumma inni as-aluka khairal mas-alati wa khairad du'aa-i, wa khairan najaahi, wa khairal 'amali, wa khairats tsawaabi, wa khairal hayaati, wa khairal mamaati, tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii, wa haffif iimaanii warfa' darajaatii, wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii-ati, wa as-alukad darajaatil 'ulyaa fil jannah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: