Doa dari Ibu untuk Kecerdasan Anak, Bacakan Agar Anak Tumbuh Pintar, Sholeh dan Sukses

Doa dari Ibu untuk Kecerdasan Anak, Bacakan Agar Anak Tumbuh Pintar, Sholeh dan Sukses

Doa Dari Ibu untuk Kecerdasan Anak, Bacakan Agar Anak Tumbuh Pintar, Sholeh dan Sukses--

RADARUTARA.ID - Doa ibu untuk kecerdasan anak merupakan sebuah harapan untuk tumbuh kembang sang buah hati agar bisa menjadi sosok yang pintar dan mampu beradaptasi dengan kehidupan.

Dalam Islam, untuk memenuhi harapan dari seorang ibu kepada anaknya tersebut harus ikhtiar atau berusaha terlebih dahulu.

Setelah segala usaha atau ikhtiar telah dilakukan dengan sepenuh hati, maka berdoa merupakan cara yang paling tepat untuk meminta pertolongan Allah SWT.

Para ibu pastinya ingin memiliki anak yang bisa mendapatkan kebahagiaan didalam hidupnya, mulai dari segi jasmani, psikologi, hingga rohani untuk menjadi pribadi yang lurus dan senantiasa mengingat Allah SWT.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit Dibengkulu Utara Turun Lagi, Berikut Ini Rinciannya

Doa-doa yang dipanjatkan dari ibu untuk kecerdasan anak mereka merupakan salah satu bentuk kasih sayang serta kepedulian untuk harapan bagi masa depan sang buah hati.

Ketulusan dan rasa cinta yang sangat besar dari seorang ibu ini menjadi faktor yang paling penting dalam menentukan kesejahteraan anak yang lahir di Bumi ini.

Lantas doa-doa apa saja yang bisa dipanjatkan dari seorang ibu untuk kecerdasan sang anak? Berikut ini 5 doa dari ibu untuk kecerdasan anaknya.

BACA JUGA:Mana yang Paling Bergengsi, SMA Dwiwarna Boarding School atau Taruna Nusantara? Berikut Perbedaannya

1. Doa untuk Kecerdasan Anak

Allahummam-la' quluuba aulaadinaa nuuron wa hik matan wa ahlihim liqobuuli ni'matin wa ashlih-hum wa ashlih bihimul ummah

Artinya: “Ya Allah, isilah hati anak-anak kami dengan cahaya dan hikmah, dan jadikan mereka hamba-hamba-Mu yang pantas menerima nikmat-Mu, dan perbaikilah diri mereka dan perbaiki pula umat ini melalui mereka.”

2. Doa supaya Anak Berbakti pada Orang Tua

Allahumma barikliy fii awladiy, wa la tadhurruhum, wa waf fiqhum li tho'atik, war zuqniy birrohum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: