Wajib Coba! Rekomendasi 3 Lontong Tunjang Terenak di Bengkulu, Cita Rasanya Menggugah Selera

Wajib Coba! Rekomendasi 3 Lontong Tunjang Terenak di Bengkulu, Cita Rasanya Menggugah Selera

Wajib Coba! Rekomendasi 3 Lontong Tunjang Terenak di Bengkulu, Cita Rasanya Menggugah Selera --

RADARUTARA.ID - Bengkulu adalah salah satu kota di Indonesia yang mempunyai banyak sekali kuliner khas yang lezat. Salah satu yang paling terkenal yakni lontong tunjang.

Lontong ini disajikan dengan gulai kikil sapi. Menu yang satu ini menjadi salah satu sarapan favorit masyarakat Kota Bengkulu. Selain menjual lontong tunjang, tempat sarapan ini juga menjual beaneka ragam menu lain yang tak kalah enak dengan harga makanan yang cukup ramah dikantong.

Jika kamu berkunjung ke Bengkulu, jangan lupa untuk mampir dan mencicipinya. Berikut ini merupakan beberapa tempat rekomendasinya:

BACA JUGA:Innalilahi, Gunung Marapi Sumbar Meletus

1. Lontong Tunjang Uni Ros 

Sarapan Pagi dengan Lontong Tunjang Uni Ros merupakan salah satu tempat sarapan lontong tunjang yang terkenal di Bengkulu. Lontong tunjang di sini disuguhjan dengan kuah gulai yang gurih serta kaya rempah-rempah. Selain itu, di sini juga menyediakan bermacam menu sarapan lainnya, mulai dari nasi lemak, mie goreng, hingga bubur ayam.

Lontong Tunjang Uni Ros berlokasi di Jalan Mahakam. Harga lontong tunjang yang dijual mulai dari Rp15.000 saja.

2. Lontong One 

Merupakan tempat sarapan lontong tunjang yang lumayan lama berdiri di Kota Bengkulu. Sama seperti lontong tunjang Uni Ros,  Lontong tunjang di sini tak kalah nikmatnya. Disuguhkan dengan kuah gulai yang kental dengan potongan kikil yang empuk serta ditaburi kerupuk merah putih diatasnya.

Selain lontong tunjang, di sini juga menyediakan bermacam menu sarapan lainnya, diantaranya ada nasi goreng, mie goreng, dan bubur ayam. Lontong One berlokasi di Jalan Raya Padang Jati. Harga lontong tunjang yang ditawarkan hanya dengan Rp15.000 saja.

BACA JUGA:Bacakan Setelah Sholat, Ini Doa Meminta Keselamatan dan Tolak Bala

3. Lontong Tunjang Ibu Asa

Warung Ibu Asa ini menyajikan beberapa menu pilihan mulai dari lontong, gorengan, lotek dan lain-lain.

Tetapi kalau berkunjung ke Bengkulu jangan lupa untuk mencicipi lontong tunjangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: