Meriah! Rayakan HUT ARMI dan RBAM, 3 Band Hibur Ratusan Anggota Klub Motor Bengkulu Utara

Meriah! Rayakan HUT ARMI dan RBAM, 3 Band Hibur Ratusan Anggota Klub Motor Bengkulu Utara

Ratusan anggota klub motor di Bengkulu Utara merayakan HUT ARMI dan RBAM--

RADARUTARA.ID - Perayaan Ulang Tahun terbentuknya klub motor Arga Makmur Matic Independen (ARMI) dan Rombongan Bikers Arga Makmur (RBAM) yang ke-5 berlangsung meriah.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ratusan anggota berbagai klub motor yang ada di Bengkulu Utara yang tergabung dalam Paguyuban Motor Bengkulu Utara, untuk ikut memeriahkan anniversary ke-5 ARMI dan RBAM di Gedung Sahri Romli, pada Sabtu (2/12/2023).

Tiga grup musik (band) yang hadir berhasil membuat ratusan anggota klub motor terhibur dan bergoyang mengikuti alunan musik yang disuguhkan.

Penampilan pertama diisi oleh Pandawa Band yang membawakan lagu Nemen yang dipopulerkan NDX dan beberapa lagu lainnya.

Sementara, penampilan Marka Band dengan vokalisnya Nana Jarwo tak kalah membuat ratusan anggota klub motor ikut jingkrak jingkrak mengikuti alunan musik yang dibawakan band ini.

Diawali dengan membawakan lagu Kisinan, Nana Jarwo berhasil menghebohkan ratusan anggota klub motor di Gedung Sahri Romli.

Band yang pernah menjadi band pembuka konser Jamrud ini membius ratusan penikmat musik dari anggota klub motor yang hadir memenuhi Gedung Sahri Romli.

Tak hanya itu, Team Ayok Band juga menampilkan beberapa lagu untuk menghibur anggota klub motor.


Vokalis Marka Band, Nana Jarwo saat menghibur ratusan anggota klub motor di Bengkulu Utara--

"Alhamdulillah sukses dan meriah, selain Marka Band, juga tampil diacara Anniversary ke-5 ARMI dan RBAM diantaranya Pandawa Band dan Team Ayok," jelas Ketua Panitia, Rivaldo.

Sesepuh klub motor di Bengkulu Utara, Setiono menyampaikan bahwa keberadaan Komunitas motor di Kabupaten Bengkulu Utara terdapat 16 klub atau komunitas dan semua masih eksis dan solid.

Dikesempatan itu, dirinya mengajak bikers sebagai klub yang bermanfaat untuk masyarakat luas, khususnya menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.

"Namun hari ini komunitas motor di Bengkulu Utara telah memberikan bukti nyata dengan membuat event positif dan berbagi sosial dalam ulang tahunnya," ucapnya.

Setiono menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini akan sering dilakukan di Kabupaten Bengkulu Utara, tujuannya adalah terus membangun silaturahmi antar bikers serta menjadikan klub motor semakin solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: