Rayakan Anniversary ARMI & RBAM ke-5, Bikers Bengkulu Utara Bersatu Tanpa Perbedaan

Rayakan Anniversary ARMI & RBAM ke-5, Bikers Bengkulu Utara Bersatu Tanpa Perbedaan

Pemotongan tumpeng perayaan HUT ARMI dan RBAM ke-5 oleh sesepuh klub motor, Setiyono--

RADARUTARA.ID - Meski pasang surut dalam membangun komunitas dan mempertahankannya eksistensi organisasi, Arga Makmur Matic Independen (ARMI) dan Rombongan Bikers Arga Makmur (RBAM) yang berada dalam Paguyuban Motor Bengkulu Utara tetap kompak dan solid.

Hal ini ditunjukkan dengan meriahnya perayaan ulang tahun ARMI dan RBAM yang ke-5 yang digelar pada Sabtu (2/12/2023) di Gedung Sahri Romli, Arga Makmur.

Ketua Panitia Kegiatan Perayaan HUT ARMI dan RBAM, Rivaldo menghaturkan ungkapan terima kasih kepada semua pihak khususnya Surya Nation yang bersedia menjadi sponsor utama, serta teman-teman dari klub motor yang ada di Bengkulu Utara.

Atas kehadiran klub komunitas motor ini, Rivaldo menegaskan, menambah suksesnya acara tersebut.


Penyerahan plakat penghargaan untuk Radarutara.id --

Rivaldo mengaku, acara ini menjadi kehormatan tersendiri bagi ARMI dan RBAM karena seluruh bikers bersatu tanpa memandang perbedaan dan meneguhkan persatuan antar klub motor di Bengkulu Utara.

"Alhamdulillah meriah, terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, khususnya media radarutara.id yang turut hadir menyajikan informasi tentang kegiatan kami ini," jelasnya.

Sementara, sesepuh klub motor Bengkulu Utara, Pakde Setiono dalam sambutannya berpesan, untuk seluruh klub motor, agar tetap kompak dan solid menjalin persaudaraan.

Tak hanya itu, GM Radarutara.id, Karjiyo yang hadir dan menerima plakat penghargaan apresiasi sebagai sahabat klub motor Bengkulu Utara, turut menyampaikan ungkapan selamat kepada club motor ARMI dan RBAM, pihaknya berharap pada ulang tahun ini, dapat menambah semangat agar keberadaan kedua klub di usia 5 tahun tetap kompak dan solid.

"Selamat ulang tahun yang ke-5 ARMI dan RBAM Bengkulu Utara, sukses terus dan tetap solid," tegasnya.


Serah terima kepengurusan Paguyuban Motor Bengkulu Utara--

Pantauan Radarutara.id, puncak kegiatan ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur ulang tahun ke-5, serah terima kepengurusan Ketua Paguyuban Motor Bengkulu Utara, serta pemberian plakat penghargaan pada sahabat klub motor di Bengkulu Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: