Jangan Lewatkan! Malam Ini Anniversary ke-5 Armi dan RBAM, Bakal Diisi Kegiatan Sosial dan Hiburan Live Music

Jangan Lewatkan! Malam Ini Anniversary ke-5 Armi dan RBAM, Bakal Diisi Kegiatan Sosial dan Hiburan Live Music

Anniversary ke-5 Armi dan RBAM, Bakal Diisi Kegiatan Sosial dan Hiburan Live Music--

ARGAMAKMUR, RADARUTARA.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi RBAM dan Armi yang ke-5 tahun, malam ini bakal diramaikan oleh ratusan biker dari berbagai komunitas.

Bertempat di Gedung Sahri Romli, kegiatan Akbar tersebut bakal digelar acara seru bro. Diantaranya Bakti Sosial, Donor Darah hingga Live Music.

"Jangan lewatkan keseruannya, kami tunggu bro semua nanti malam di Gedung Sahri Romli, Arga Makmur ya,"ucap ketua Panitia, Rivaldo, Sabtu (2/11/2023).


--

Dirinya sedikit membocorkan, kegiatan bersama ratusan biker dari berbagai komunitas pecinta motor di Kabupaten Bengkulu Utara dan kabupaten tetangga itu, bahwa persiapannya sudah 95 persen.

Dan yang tak kalah pentingnya, nanti malam kata dia, semua undangan yang hadir akan disuguhi live music dari band lokal yang tengah naik daun, diantaranya Marka Band, Team Ayok N' The Gank, Pandawa dan Pujek Vocalis Ambyar Band.

"Sejak pertama kali berdiri, komunitas ini memiliki prinsip menjaga solidaritas sesama biker, seperti moto kita adalah Sejuta Motor, Satu Tekad,"imbuhnya.

BACA JUGA:Konsumsi Jengkol Berlebihan Bisa Bikin Gagal Ginjal? Mitos atau Fakta?

Sebagai wujud syukur serta menjaga kebersamaan antar komunitas, pihaknya dipercaya rekannya untuk membuat sebuah acara yang spektakuler Seperti kegiatan sosial, sosialisasi keselamatan berkendara, potong tumpeng dan hiburan.

Dikesempatan itu, pihaknya meminta support kepada semua pihak, agar kegiatan yang di gelar ini bisa berjalan lancar dan sukses.

"Memperingati hari Jadi kami yang ke -5 tahun, kami mengajak semua bikers untuk bisa hadir dan meramaikan acara yang akan diselenggarakan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: