Taman Bunga Khas Eropa ada di Curup, Siap Memanjakan Mata Pengunjung

Taman Bunga Khas Eropa ada di Curup, Siap Memanjakan Mata Pengunjung

Taman Bunga Khas Eropa ada di Curup, Siap Memanjakan Mata Pengunjung--

RADARUTARA.ID - Jika berkunjung ke Provinsi Bengkulu, sempatkan untuk singgah ke Curup Kabupaten Rejang Lebong, yang menjadi salah satu kabupaten di Bengkulu yang terkenal akan hawanya yang sejuk, lantaran memang kawasan ini adalah kawasan perbukitan.

Kalau dulu jika berkunjung ke sini, pasti tujuan wisatawan hanya ke Suban Air Panas atau Danau Mas Harun Bastari, namun saat ini Kota Curup hadir dengan destinasi wisata yang beraneka ragam, salah satunya yakni taman bunga.

Ada banyak sekali taman bunga yang ada di Kabupaten Rejang Lebong, masing-masing menyajikan sensasi yang berbeda, contohnya Taman Celosia, bukan cuma menawarkan sejuknya hawa perbukitan saja, namun di sini para wisatawan juga bisa merasakan sensasi taman bunga dengan nuansa eropa.

BACA JUGA:Taman Bunga dan Buah Anugerah Jadi Icon Wisata Bagi Keluarga di Kota Bengkulu

Taman Celosia, lokasinya tidak jauh dari kawasan wisata yang sekarang ini sedang digandrungi wisatawan, yaitu Bukit Jipang. Berasa di Desa Suban Ayam, Kecamatan Selupu Rejang. Bukan hanya taman, di sini juga ada kebun melon dan labu.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp10.000 saja, kita akan disuguhkan pemandangan alam yang indah dengan udara yang sejuk dan juga bersih. Taman Celosia ini sangat cocok untuk berfoto ria, untuk menambah perbendaharaan foto-foto kamu di media sosial.

Taman Bunga Celosia ini cocok dikunjungi bersama keluarga atau kerabat terdekat. Jika berkinjung harus tetap ingat untuk selalu menjaga kebersihan ya. Agar temapt wisata ini selalu terjaga dan terus terawat. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung?.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: