Rehab Dimulai, Pemprov Bengkulu Janjikan Perbaikan Jalan Bukit Indah-Dusun Raja Lewat Dana Inpres 2024

Rehab Dimulai, Pemprov Bengkulu Janjikan Perbaikan Jalan Bukit Indah-Dusun Raja Lewat Dana Inpres 2024

Sigit/RU.ID- Perbaikan jalan Bukit Indah-Dusun Raja dimulai--

RADARUTARA.ID- Rehab atau perawatan sementara mulai dilaksanakan oleh Pemprov Bengkulu kepada link jalan Ketahun-Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara pada Senin (27/11) hari, ini.

Perawatan ringan yang hanya difokuskan kepada penimbunan lubang jalan, itu dimulai dari Desa Bukit Indah sampai Desa Dusun Raja.

"Alhamdulillah, hari ini perawatan ringan mulai dilakukan. Sejumlah alat berat sudah diturunkan untuk menimbun lubang-lubang jalan," ungkap Kades Bukit Indah, Rifqi Hidayat.

BACA JUGA:Napal Putih Darurat Kekerasan Seksual pada Anak, Dewan Soroti Peran DPPA Bengkulu Utara

Disampaikan Rifqi, perawatan yang sedang dilakukan oleh Pemprov Bengkulu hari, ini hanya bersifat sementara untuk merespon keluhan masyarakat.

Selanjutnya Rifqi, beserta Kades yang lain tetap mendesak dan berharap, di TA 2024 mendatang. Perbaikan total terhadap link jalan Ketahun-Napal Putih, khususnya dari Desa Bukit Indah-Desa Dusun Raja, itu bisa dilaksanakan.

"Janji Dinas PU Provinsi Bengkulu, perbaikan total akan direalisasikan lewat dana Inpres 2024. Kita berharap janji, itu tidak meleset. Mengingat fungsi dan keberadaan jalan milik Pemprov Bengkulu, ini bagian dari urat nadi masyarakat bagi masyarakat di Kecamatan Ketahun," demikian Rifqi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: