Tawarkan Desain Cantik dengan Spesifikasi Kekinian, Vivo V29 Series, Smartphone Baru dengan RAM 20GB

Tawarkan Desain Cantik dengan Spesifikasi Kekinian, Vivo V29 Series, Smartphone Baru dengan RAM 20GB

Vivo V29 Series, Smartphone Baru Dengan RAM 20GB--

RADARUTARA.ID - Vivo terus berinovasi untuk menghadirkan ponsel terbarunya, yaitu V29 Series yang saat ini menjadi ponsel terbaik dikelasnya.

Mulai dari bodi yang tipis, layar amoled dan melengkung serta perpaduan warna yang bikin pemiliknya semakin nyaman dalam genggaman.

Vivo V29 merupakan ponsel yang tergolong berani, hanya dibanderol Rp 5 jutaan, sudah mengusung teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control.

Dengan begitu dapat menghasilkan jepretan yang ultimate melalui perpaduan cahaya dan bayangan yang tepat, meski pengambilan gambar dalam keadaan pencahayaan yang ekstrem.

BACA JUGA:Sah Dilantik Jadi Panglima TNI, Segini Harta Kekayaan Milik Agus Subiyanto

Selain itu, Vivo V29 juga disempurnakan dengan 3D Curved Screen. Namun sayangnya, hp dengan tipe High -en ini hanya memilki baterai berkapasitas 4600 mAh saja, padahal saat ini beberapa produsen smartphone berlomba-lomba menggunkan kapasitas baterai diatas 5000 mAh.

Meski begitu, V29 series telah menggunakan pengisian daya dengan kemampuan 80W FlashCharge.

Yang paling menarik di ponsel ini adalah, pada seri V29 5G yang telah didukung dengan RAM 20GB, artinya Hp ini akan melibas segala aplikasi dan gam berat tanpa hambatan.

BACA JUGA:Dibanderol Rp6,4 Juta, Xiaomi 13T Hadir dengan Fitur Berkelas, Tanamkan Lensa Leica Kamera Profesional

Berikut ini Ulasan Lengkap Vivo V29 Series:

Vivo V29 5G dibanderol dengan harga Rp6.999.000 untuk varian 12GB + 8GB Extended RAM dengan Internal penyimpanan 512GB dan series dibawahnya V29 dengan harga Rp5.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan internal penyimpanan 256GB.

Product Manager Vivo Indonesia, Fendy Tanjaya mengungkapkan, kehadiran Vivo V29 yang diluncurkan di Indonesia itu merupakan bukti konsistensi Vivo yang berinovasi terus menghadirkan Ponsel berteknologi yang benar-benar praktis untuk digunakan sehari-hari.

Kata dia, dengan kemampuan fotografi ala studio foto profesional serta hape kekinian, bisa dirasakan di smartphone Vivo V29.

Pihaknya menambahkan, smartphone ini diklaim dapat menangkap berbagai momen indah disetiap jepretan, meskipun dalam situasi pencahayaan yang rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: