Intip Keindahan Alam Pantai Eska, Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Bengkulu

Intip Keindahan Alam Pantai Eska, Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Bengkulu

Intip Keindahan Alam Pantai Eska, Surga Tersembunyi di Pulau Enggano Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Ternyata Provinsi Bengkulu mempunyai salah satu surga tersembunyi, yang bernama Pulau Enggano.

Pulau ini termasuk dalam wilayah Kecamatan Enggano, Kabuputen Bengkulu Utara yang menjadi salah satu pulau terluar yang ada Indonesia dan letaknya berada di Samudra Hindia.

Meskipun terbilang jauh, namun pulau ini adalah pulau yang berpenghuni. Pulau Enggano menyimpan pesona yang dahsyat khusunya pemandangan alamnya. Kondisi alam yang masih asri mampu memberikan pesona tersendiri bagi para wisatawan yang bekunjung.

BACA JUGA:Tawarkan Desain Cantik dengan Spesifikasi Kekinian, Vivo V29 Series, Smartphone Baru dengan RAM 20GB

Sehingga menjadi tempat wisata yang tepat untuk kamu datangi. Kamu pasti ingin tahu keindahan apa saja yang ada di Pulau Enggano, yang dijamin akan membuatmu jadi terpesona.

Salah satu diantara banyaknya pantai yang indah di Pulau Enggani bernama Pantai Eska, dengan menyuguhkan keindahan panorama alam yang mempesona untuk setiap orang yang datang. Mulai dari kecantikan air lautnya, pasir putihnya yang menjadi pemikat bagi pengunjung.

Bagi wisatawan yang pernah datang ke pantai ini, akan sangat sulit sekali untuk melupakan semua momen dan keindahan yang tersimpan di Pantai Eska ini.

BACA JUGA:Dibanderol Rp6,4 Juta, Xiaomi 13T Hadir dengan Fitur Berkelas, Tanamkan Lensa Leica Kamera Profesional

Ada pula pohon-pohon yang berjejer indah, sehingga membuat pantai Eska tampak sempurna dari kejauhan. Kamu bisa menikmati keindahan terumbu karang dan kehidupan bawah laut yang bervariasi.

Lantaran belum banyak yang menyentuh, dunia bawah lautnya juga tak ada sama sekali yang mengalami kerusakan. Sehingga sangat cantik dan mempesona.

Dihiasi dengan ikan-ikan kecil berwarna-warni yang berenang. Hal ini menjadikan pantai Eska masuk ke dalam list wisata bahari di Pulau Enggano yang wajib untuk dikunjungi.

Jadi, bagaimana kamu pasti tertarik dengan keindahan Pantai Eska. Jika kamu sudah berkunjung, jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu di Pulau Enggano ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: