11 Rekomendasi Wisata di Kota Batu Malang yang Wajib Dikunjungi Pada Malam Hari, Dijamin Super Keren

11 Rekomendasi Wisata di Kota Batu Malang yang Wajib Dikunjungi Pada Malam Hari, Dijamin Super Keren

11 Rekomendasi Wisata di Kota Batu Malang Yang Wajib Dikunjungi Pada Malam Hari. Dijamin Super Keren.--

RADARUTARA.ID - Berlibur di Kota Malang tentu sangat menyenangkan. Ada begitu banyak destinasi wisata menarik yang bisa dikunjungi baik siang maupun malam hari.  Dalam artikel ini kita akan membahas tempat wisata malam yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu liburan.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata malam di Malang yang bisa kamu kunjungi 

1. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise merupakan tempat wisata malam terbesar di Jawa Timur. Tempat wisata ini memiliki konsep taman lampu lampion dan wahana hiburan. Malang Night Paradise buka setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

2. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular merupakan tempat wisata malam di Malang yang menyediakan beragam atraksi dan wahana hiburan untuk segala usia. Batu Night Spectacular buka setiap hari mulai dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB.

BACA JUGA:Malam Ini Puncak Hujan Meteor Leonid, Begini Cara Melihatnya Secara Langsung

3. Alun-alun Malang

Alun-alun Malang menjadi salah satu wisata malam yang populer di Malang. Kamu dapat berjalan-jalan menikmati suasana malam. Selain itu, terdapat banyak pedagang kaki lima dengan kuliner yang bermacam-macam.

4. Taman Kunang-kunang

Taman Kunang-kunang adalah salah satu destinasi wisata Malang yang memiliki konsep taman kota. Taman Kunang-kunang pada malam hari dipenuhi gemerlap lampu LED yang menyerupai kunang-kunang.

5. Kampung Lampion Wangi

Kampung Lampion Wangi merupakan sebuah tempat wisata yang dihiasi dengan lampion-lampion yang menghiasi berbagai sudut kampung. Jam operasional kampung ini dimulai dari jam 09.00- 22.00 WIB.

BACA JUGA:Bambu Sebagai Pengganti Besi Pada Konstruksi Beton, Begini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: