7 Rekomendasi Hotel Nyaman nan Murah di Malang dan Batu, Liburan Jadi Nyaman Lagi Menyenangkan

7 Rekomendasi Hotel Nyaman nan Murah di Malang dan Batu, Liburan Jadi Nyaman Lagi Menyenangkan

7 Rekomendasi Hotel Nyaman Dan Murah Di Malang Dan Batu. Liburan Jadi Nyaman Dan Menyenangkan.--

RADARUTARA.ID - Memasuki musim liburan di penghujung tahun 2023, segala persiapan selama liburan mulai dipikirkan. Mulai dari perlengkapan libur, tujuan wisata hingga tempat penginapan selama berlibur. Semua itu harus dilakukan agar liburanmu semakin nyaman dan menyenangkan.

Dalam artikel ini, kami menyajikan berbagai pilihan hotel murah dan nyaman untuk kamu yang menghabiskan liburan akhir tahun ini di kota Batu dan Malang.

Tentu kamu ingin menjelajahi kota ini dengan maksimal bukan? dua destinasi yang menyajikan pesona wisata dan kuliner yang luar biasa yang membuatmu ingin kembali lagi dan lagi.

BACA JUGA:Berlibur ke Mukomuko? Jangan Lupa Mampir ke Pantai Batung Badoro, Dijamin Bersih dan Masih Terawat

1. Hotel Tugu Malang

Berlokasi strategis di jantung Kota Malang, Hotel Tugu Malang menghadirkan pengalaman menginap unik dengan desain boutique berkonsep zaman kolonial dan Jawa kuno. Koleksi barang antik milik pendiri hotel menambah nuansa bersejarah.

2. The Shalimar Boutique Hotel

Dengan desain vintage yang memikat, The Shalimar Boutique Hotel, yang berasal dari bangunan 1930-an, menawarkan kamar-kamar yang beragam. Soga Boutique, showroom hotel, menjual kerajinan tangan tradisional, dan perpustakaannya adalah spot terbaik bagi pecinta buku.

BACA JUGA:Samsat Bengkulu Utara Berikan Voucher di Rumah Makan Bagi Kendaraan yang Taat Pajak

3. Grand Mercure Malang Mirama

Sebagai hotel premium, Grand Mercure Malang Mirama cocok untuk liburan atau perjalanan bisnis. Restoran Ebisu dengan konsep live cooking dan Lanhua yang menyajikan masakan China menjadi daya tarik kuliner di hotel ini.

4. Hotel Santika Premiere Malang

Terletak di poros kota, Hotel Santika Premiere Malang memanjakan lidah dengan dekatnya ke destinasi kuliner terkenal, seperti Rumah Makan Kerta Sari dan Depot Gang Djangkrik. Fasilitas kolam renang hotel menambah kenyamanan menginap.

5. Hotel Aria Gajayana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: