15 Destinasi Wisata Populer di Malang-Jawa Timur, Ramah Anak Ramah Kantong dan Cocok untuk Semua Kalangan

15 Destinasi Wisata Populer di Malang-Jawa Timur, Ramah Anak Ramah Kantong dan Cocok untuk Semua Kalangan

15 Destinasi Wisata Populer Di Malang - Jawa Timur. Ramah Anak Ramah Kantong. Cocok Untuk Semua Kalangan.--

RADARUTARA.ID - Musim liburan hampir tiba, perencanaan liburanpun mulai disusun dengan rapi. Para orang tua sangat bersemangat ingin mengajak sang buah hati untuk pergi berlibur.

Dalam artikel ini kami ingin mereview secara singkat 15 Destinasi Wisata Populer yang ada di Malang Jawa Timur

Malang, kota yang terletak di Jawa Timur ini, selalu menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Selain suasananya yang sejuk dan asri, Malang juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Berikut ini adalah 15 rekomendasi tempat wisata di Malang dan sekitarnya yang wajib dikunjungi:

BACA JUGA:Ditemukan 40 KK Warga Lebong, Panwascam dan PPK Giri Mulya Blusukan ke Wilayah Perbatasan

1. Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata paling populer di Malang. Gunung berapi aktif ini menawarkan pemandangan yang sangat indah, terutama saat matahari terbit. Untuk bisa mencapai Gunung Bromo, wisatawan biasanya harus menggunakan jeep dari kaki gunung.

2. Jatim Park 1

Jatim Park 1 merupakan taman rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan seru dan edukatif. Di sini, wisatawan bisa menemukan berbagai wahana permainan seperti roller coaster, waterboom, dan museum satwa.

3. Jatim Park 2

Jatim Park 2 merupakan taman rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi yang lebih lengkap dari Jatim Park 1. Di sini, wisatawan bisa menemukan berbagai wahana permainan seperti roller coaster, waterboom, kebun binatang, dan museum satwa.

BACA JUGA:Kampus Ini Memberikan Beasiswa Khusus Bagi Content Creator, Cek Syaratnya Disini!

4. Jatim Park 3

Jatim Park 3 merupakan taman rekreasi keluarga yang menawarkan berbagai wahana permainan dan edukasi bertema dinosaurus. Di sini, wisatawan bisa menemukan berbagai wahana permainan seperti roller coaster, waterboom, dan museum dinosaurus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: