Datangi Sekolah, Kapolsek Ketahun Sampaikan Pesan ini untuk Seluruh Pelajar

Datangi Sekolah, Kapolsek Ketahun Sampaikan Pesan ini untuk Seluruh Pelajar

Sigit/RU.ID- Program Police go to School yang dilaksanakan oleh Polsek Ketahun--

RADARUTARA.ID- Melalui program "Police Go to School", Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH, menyempatkan diri untuk menyambangi langsung masing-masing sekolah di wilayah hukumnya. Melalui upacara hari Senin sekaligus bertindak sebagai Pembina Upacara yang berlangsung di SMKN 05 Bengkulu Utara pada hari Senin (13/11), kemarin. 

Kapolsek, tak segan menitip pesan kepada seluruh pelajar di wilayah hukumnya, terkhusus kepada pelajar di lingkungan SMKN 05 Bengkulu Utara.

Kapolsek menghimbau, kepada seluruh pelajar untuk mentaati aturan sekolah dan pedomani janji siswa sesuai ketentuan yang berlaku. Selanjutnya, Kapolsek, juga meminta kepada seluruh lapisan pelajar agar bijak dalam menggunakan media sosial (Medsos) ke arah yang positif.

"Harus tertib lalulintas. Diantaranya patuhi kelengkapan kendaraan, gunakan helem standar, tidak menggunakan knalpot beong atau racing pada kendaraan dan terakhir, terus tingkatkan semangat belajar," tegas Kapolsek.

BACA JUGA:Jalan Desa Marga Jaya Melumpur, Masyarakat, Pengusaha dan CSR Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Di sisi lain, Kapolsek, juga mendorong internal sekolah agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian, khusus Mapolsek Ketahun.

Hal, ini dianggap penting oleh Kapolsek, agar terwujud ketertiban dan keamanan di lingkungan sekolah yang optimal.

"Mudah-mudahan ketika pelajar dapat melaksanakan atau mematuhi aturan yang dibuat oleh sekolah. Dan sekolah, dapat mengoptimalkan pembinaan di lingkungan sekolah. Seluruh kegiatan KBM di lingkungan sekolah akan berjalan tertib dan aman. Intinya, untuk memajukan dunia pendidikan, ini diperlukan sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh komponen," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: