Jalan Desa Marga Jaya Melumpur, Masyarakat, Pengusaha dan CSR Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Jalan Desa Marga Jaya Melumpur, Masyarakat, Pengusaha dan CSR Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Gafur/RU.ID- Proses perbaikan jalan rusak di Desa Marga Jaya--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Pemerintah Desa (Pemdes) Marga Jaya Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara bersama masyarakat dan perusahaan setempat melakukan gotong royong memperbaiki jalan rusak. Selasa (14/11/2023).

Kepala Desa Marga Jaya, Misto mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan lantaran akses jalan tepatnya dijalan utama keluar dan masuk warga ke Desa, kondisinya sudah sangat parah.

Ditambah lagi, diguyur hujan beberapa hari terakhir mengakibatkan akses jalan ini bertambah parah (berlumpur).

Menyikapi keluhan warga, pihaknya melibatkan pengusaha serta perusahaan sekitar yakni PT SIl untuk merperbaiki jalan dengan cara gotong royong agar masyarakat bisa melakukan aktivitas dengan lancar.


Pihak perusahaan PT SIL --

Misto mengatakan jalan poros yang diperbaiki tersebut merupakan jalan utama masyarakat untuk beraktivitas mulai dari kegiatan perkebunan, pendidikan, dan kesehatan.

Oleh karena itu untuk perbaikannya perlu melibatkan masyarakat dan perusahaan yang beroperasi di desa itu.

"Program dan perbaikan jalan ini bertujuan membuat masyarakat lebih nyaman dan laju ekonomi semakin menjadi lebih baik," ucapnya.

Melihat antusiasme warga serta perusahaan dan pengusaha sekitar, pihaknya mewakili masyarakat mengucapkan ungkapan terimakasih.

BACA JUGA:Berteknologi Gahar dan Mewah, Nokia Luncurkan Magix Max 2023

Karena tanpa bantuan mereka dan masyarakat, perbaikan infrastruktur jalan di Desa Marga Jaya tak kunjung baik dan jelas tentu menyukitkan aktivitas masyarakat.

"Sebagai wujud kepedulian perusahaan dan pengusaha kepada warga masyarakat, kami mengucapkan terimakasih, semoga apa yang dilakukan hari ini bermanfaat untuk masyarakat Desa Marga Jaya,"imbuhnya.

Kepala Desa juga berharap kegiatan ini terus dilakukan serta kerjasama melalui program CSR demi kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat terwujud.

Pantauan media ini, perusahaan telah mengirimkan alat berat serta material melalui dana Csr, hal itu sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: