Rugi Kalau Tidak Diamalkan, Baca 2 Doa Ini Agar Cita-cita Tercapai dan Cepat Terkabul

Rugi Kalau Tidak Diamalkan, Baca 2 Doa Ini Agar Cita-cita Tercapai dan Cepat Terkabul

Rugi Kalau Tidak Diamalkan, Baca 2 Doa Ini Agar Cita-cita Tercapai dan Cepat Terkabul--

RADARUTARA.ID - Doa merupakan ungkapan perasaan manusia yang ditunjukkan kepada Allah SWT sebagai bentuk ibadah, meminta perlindungan, memohon petunjuk, dan sebagai sarana untuk mengungkapkan harapan sekaligus keinginan.

Salah satu bentuk doa yang kerap dipanjatkan yaitu doa supaya cita-cita tercapai. Cita-cita adalah harapan atau tujuan hidup yang pastinya diinginkan oleh semua orang dalam menjalani kehidupan.

Berdoa untuk bisa menggapai cita-cita sudah sering kali menjadi ungkapan secara spiritual, dan kepercayaan untuk setiap umat muslim kepada Allah SWT sebagai sumber kekuatan dan juga petunjuk.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Susu Formula yang Tepat untuk Bayi, Cek Tanggal Kadaluarsa Hingga Kandungan Gula

Lalu seperti apa lafaz doa yang bisa dipanjatkan, sehingga bisa mewujudkan cita-cita atau apa yang diinginkan bisa tergapai? Berikut ini merupakan dua doa yang bisa dipanjgkansupaya cita-cita bisa segera tercapai yakni :

1. Doa pertama supaya cita-cita bisa segera tercapai

Hasbiyallaahu laa ilaaha illaa huwa ‘alaihi tawakkaltu wa huwa robbul ‘arsyil ‘adziim.

Artinya: "Cukuplah Allah bagiku tidak ada Tuhan selain Dia hanya kepada-Nya aku bertawakkal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki ‘arasy yang agung."

BACA JUGA:Ini Rekomendasi 70+ Produk Lokal Alternatif Pengganti Brand Pro Israel yang Aman Digunakan

2. Doa kedua supaya cita-cita bisa segera tercapai

Alloohumma innaka ta'lamu sirrii wa 'alaa niyyatii faqbal dzirotii.

Artinya: "Ya Allah, Engkau mengetahui apa yang aku sembunyikan dan yang aku lahirkan maka terimalah udzurku (niatku) atau keinginan dan maksudku."

Itu dia doa yang bisa dipanjatkan oleh umat muslim kepada Allah untuk memohon dikabulkan semua apa yang sedang diinginkan atau dicita-citakan.

Bacalah doa di atas setiap hari ketika pagi dan sore hari, dan barang siapa yang membacanya sebanyak 7 kali setiap harinya, niscaya akan dikabulkan cita-citanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: