Menjelajahi Sentra Kuliner Malam Di depan Unived, Pusatnya Bakso Bakar Enak di Bengkulu

Menjelajahi Sentra Kuliner Malam Di depan Unived, Pusatnya Bakso Bakar Enak di Bengkulu

Menjelajahi Sentra Kuliner Malam Di depan Unived, Pusatnya Bakso Bakar Enak di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Perkembangan kemajuan dari suatu kota bisa dilihat dari banyak atau tidaknya beraneka ragam kuliner yang tersedia di suatu daerah itu.

Seperti yang diketahui, kuliner tak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat, di mana ada suatu perkumpulan pasti ada pedagang kuliner yang menjual produknya kepada pengunjung atau wisatawan.

Di Bengkulu sendiri ada beberapa tempat wisata kuliner yang cocok untuk dijadikan sebagai rekomendasi bagi keluarga atau teman terdekat, salah satunya ada Sentra Kuliner Bakso Bakar di Sawah Lebar. 

Disepanjang jalan Meranti raya, memang terkenal sebagai salah satu kawasan wisata kuliner pada malam hari. 

BACA JUGA:Ternyata Begini Trik yang Digunakan Apple Supaya iPhone Laku Keras Setiap Tahun

Walaupun para penjual di tempat ini menjual makanannya di pinggir jalan namun selalu kebanjiran pembeli terutama setiap malam minggu. 

Karena tempatnya berada di pinggir jalan, sehingga tak heran jika terkadang mengganggu kelancaran arus lalu lintas tetapi hal ini malah tidak mempengaruhi omzet dari para penjual yang mulai memadati jalan saat sore hari hingga malam hari. 

Jadi bagi kamu yang ingin membeli bakso bakar di sini, disarankan untuk lebih berhati-hati supaya tidak ditabrak oleh pengguna jalan.

Selain menjual bakso bakar, para pedagang disini juga menyediakan beraneka ragam pilihan camilan lainnya, seperti Ati Ampela ayam, Usus Bakar, ceker hingga sayap ayam.

BACA JUGA:BLT El Nino dari Pemerintah Masih Nyangkut, Berikut Jenis Bansos yang Sudah Cair di November 2023

Yang membuat ketagihan yaitu saos dan sambal cocolnya yang bergabung dengan bakso bakar. Sehingga sudah dipastikan akan “meledak” di dalam mulut saat kamu menyantapnya.

Para penjual balso bakar disini buka mulI pukul 17.00 sampai 23.00.

Harga yang dipatok juga sangat murah dan ramah di kantong anak muda Bengkulu. Untuk Bakso bakar, Ati Ampela dan usu cuma dibanderol dengan harga Rp 1.000 saja per tusuknya, sementar untuk ceker atau kaki ayam dipatok dengan harga Rp 5.000 saja per tiga tusuk sate, kalau untuk Sayap Ayam dihargai Rp 2.500 per tusuknya.

Para pelanggan yang berdatang bukan hanya anak muda saja, namun anak-anak sampao orang tua juga banyak peminatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: