Nyeruput Kuah Soto Padang Salero Basamo, Kelezatan Tiada Tanding di Bengkulu

Nyeruput Kuah Soto Padang Salero Basamo, Kelezatan Tiada Tanding di Bengkulu

Nyeruput Kuah Soto Padang Salero Basamo, Kelezatan Tiada Tanding di Bengkulu--

RADARUTARA.ID - Bagi pecinta kuliner Soto Padang yang ada di Kota Bengkulu, tak perlu lagi jauh-jauh untuk ke kota Padang. Cukup datang saja ke Soto Padang Salero yang terletak Di Pasar Barukoto. Dijamin sotonya enak, karena sudah banyak peminatnya dari berbagai penjuru kota Bengkulu.

Soto Padang Salero ini menjual menu soto santan dan bening yang diracik dengan bumbu spesial rahasia. Di dalam semangkuk soto ini ada sohun, daging sapi atau ayam, seledri dan bawang goreng. Soto ini juga didajikan dengan tambahan jeruk nipis, telur, sambal dan kerupuk.

Bagi kamu yang ingin makan dengan nasi, juga bisa karena memang sangat cocok untuk dimakan bareng nasi. Soto padang yang terletak di Pasar barukoto ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan aman dikantong.

“Setiap akhir pekan saya dan keluarga selalu menyempatkan makan soto disini, belum ada yang bisa menandingi kelezatan soto Padang disini. Daging yang ada disoto ini sangat garing bercampur dengan kuahnya yang kaya akan rempah-rempah sehingga menghadirkan cita rasa yang khas. Jadi kami tidak pernah beli soto lain, cuma soto disini yang enak dan sesuai dengan lidah kami,” ucap salah satu pembeli.

BACA JUGA:Langka di Dunia, Tumbuh Subur di Indonesia salah satunya Durian Gundul

Semua bahan yang digunakan untuk soto ini selalu segar, mulai dari daging sampai sambalnya. Mereka tidak setengah-setengah dalam menyuguhkan soto Padang ini supaya pengunjung makin rajin makan di Soto Padang Salero Basamo ini.

Rempah-rempahnya juga digiling sendiri dan sambalnya yang tidak terlalu pedas sehingga masih bisa dikonsumsi untuk anak-anak. Soto Padang ini biasanya ramai didatangi pembeli ketika akhir pekan tiba yakni di minggu pagi.

Lokasinya juga sangat strategis, dekat dengan View Tower, Rumah Gubernur dan Benteng Marlborough. Sehingga menjadi salah satu daya tarik pengunjung untuk mampir.

Selain terkenal dengan sotonya, pasar Barukoto juga sebagai sentra makanan, ada banyak macam makanan mulai dari mie ayam, sate Padang, bakso dan yang lain. Pengunjung juga bisa membawa anak-anak sambil bermain odong-odong, melukis, naik Tayo dan ada banyak macam permainan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: