Refresh Otak dengan Menghirup Udara Segar Kebun Teh di Homestay Tangsi Baru Kepahiang

Refresh Otak dengan Menghirup Udara Segar Kebun Teh di Homestay Tangsi Baru Kepahiang

Refresh Otak dengan Menghirup Udara Segar Kebun Teh di Homestay Tangsi Baru Kepahiang--

RADARUTARA.ID - Kawasan kebun teh Kabawetan merupakan wilayah paling hits di Kabupaten Kepahiang. Ada banyak pengunjung dari luar daerah menyempatkan untuk mampir kesini, lantaran ingin me-refresh otak sejenak ketika libur atau akhir pekan.

Salah satu daya tarik dari kawasan Kabawetan ini, adalah hamparan kawasan perkebunan teh yang luas sehingga menyejukkan mata. Di kawasan wisata ini disediakan homestay atau penginapan keluarga, homestay ini sengaja dibangun ditengah kawasan wisata kabawetan.

Alasan Homestay ini dibangun agar bisa mendukung kawasan potensial wisata Kabawetan. Sejak tempat ini dibangun sudah banyak pengunjung yang mengingap, mulai daei keluarga, pengantin baru hingga pejabat.

BACA JUGA:Ini Dia Jadwal dan Lokasi Ujian SKD CASN dan PPPK 2023 di Kabupaten Bengkulu Utara

Disini, kamu juga bisa merasakan segar dan sejuknya udara pagi, ditambah lagi dinginnya suasana alam sekitar. Ketenangan alam bisa rasakan langsung ketika menginap di Homestay Tangsi Baru.

Ketika bangun pagi, kamu akan dihadapkan pada hamparan kebun teh, dan pesona pegunungan Bukit Barisan yang terlihat hanya pucuknya saja.

Ditambah lahi, kabut tipis pagi hari sehingga menambah suasana seperti menemukan kembali masa kecil kita yang suci. Sejak diresmikan pada akhir tahun 2020 lalu, Homestay Tangsi Baru menjadi salah satu tempat wisata penginapan di Kabupaten Kepahiang. 

Yang didesain dengan model kekinian iconik, Homestay Tangsi Baru tersedia 10 kamar, dan 2 kamar diantaranya menyediakan kolam renang privat. Ada pula kolam renang mini yang bisa digunakan untuk anak-anak dan dewasa.

BACA JUGA:5 Pohon Peneduh ini Cocok Ditanam untuk Halaman Rumah, Tidak Merusak Pondasi dan Memiliki Khasiat Luar Biasa

Disini kamu juga bisa menerapi kaki kamu dengan ikan terapi. Dan, disediakan pila karaoke mini bagi kamu yang hobi menyanyi, mini cafe hingga Barista.

Untuk penginapannya, 1 vila terdiri dari 2 kamar dengan harga Rp 1.320.000, namun jika ingin menginap di kamarnya saja, juga bisa. Dengan harga Rp 750.000 per kamar. Jika 2 kamar masih kurang besar, kamu bisa menyewa 1 Vila dengan 4 kamar seharga Rp 2.420.000.

Jika menyewa di akhir pekan atau tanggal merah, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 100.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: