Smart City Garden, Spot Nongkrong Asik untuk Semua Kalangan di Bumi Rafflesia

Smart City Garden, Spot Nongkrong Asik untuk Semua Kalangan di Bumi Rafflesia

Smart City Garden, Spot Nongkrong Asik untuk Semua Kalangan di Bumi Rafflesia--

RADARUTARA.ID - Berkumpul atau menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman ditempat yang lagi nge-hits merupakan hal yang lumrah di beberapa kalangan masyarakat. Jadi, tak heran jika budaya nongkrong sudah menjadi budaya di Indonesia terutama bagi masyarakat Kota Bengkulu.

Salah satu tempat nongkrong asik di Kota Bengkulu terletak di Simpang 5 Kecamatan Ratu Samban, atau di Jl. Letjend Soeprapto. Tempat yang ramai dikunjungi semua kalangan itu bernama Smart City Garden, yang memang dibangun oleh pihak telkom dan bekerja sama dengan pemerintah kota.

Taman ini ditujukan untuk tempat nongkrong dan belajar untuk masyarakat di Bengkulu.

Konsep dan bangunannya juga cukup menarik, sehingga cocok untuk gem Z yang ingin berfoto dan uploud dimedia sosial. Tak heran, jika Smart City Garden ini menjadi incaran gem Z untuk menghabiskan waktu senggangnya dihari libur ataupun hari biasa.

BACA JUGA:9 Alasan Orang Melakukan Diet Ketat, Nomor 7 Terdengar Relate dan Sangat Ampuh

Wisata kuliner yang disedikan di Smart City Garden pada malam hari juga menjadi salah satu tujuan bagi para kalangan anak muda. Smart City Garden menyuguhkan bermacam kuliner yang bisa memanjakan perut.

Suasana malam hari dengan gemilaunya lampu, dan dikelilingi deretan kuliner yang membuat kesan Smart City Garden baik untuk dikunjungi berulang kali.

Smart city garden ini menjadi tempat yang asyik lantaran juga disuguhkan live music yang akam membuat oengunjung semakin nyaman dan tempatnya strategis karena berada dipusat Kota Bengkulu. Sekrang sudah tahu bukan? Kenapa temoat ini ramai dikunjungi gen Z.

Selain itu, disediakan pula tempat untuk mengakses internet. Karena menyesuaikan dengan namanya “smart city garden” sehingga bertujuan untuk memaksimalkan pemanfaatan teknologi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: