Pelayanan Samsat Keliling di Ketahun Diperpanjang, Ini Jadwal dan Lokasinya

Pelayanan Samsat Keliling di Ketahun Diperpanjang, Ini Jadwal dan Lokasinya

Sigit/RU.ID- Jajaran Polsek Ketahun saat menyampaikan sosialisasi ke masyarakat--

RADARUTARA.ID- Kabar baik untuk masyarakat, bahwa layanan perpajakan kendaraan bermotor oleh Kantor Samsat Bengkulu Utara yang dilaksanakan jemput bola atau Samsat Keliling di wilayah Kecamatan Ketahun mengalami perubahan jadwal alias diperpanjang.

Jika semula jadwal pelayanan Samsat Keliling ini di agendakan hanya pada tanggal 3 November 2023, kini pelayanan Samsat Keliling akan kembali dilaksanakan di areal Terminal Giri Kencana (D1) pada hari Senin (6/11), besok.

"Ada perubahan jadwal, diperpanjang (Samsat Keliling)," ungkap Kapolsek Ketahun, Iptu Freddy Simaremare, SH.

BACA JUGA:Bawaslu Warning Caleg Jangan Curang, Waktu Kampanye Belum Dimulai

Dalam kesempatan ini, Kapolsek, turut menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kecamatan Ketahun khususnya, agar dapat memanfaatkan layanan Samsat Keliling yang dilaksanakan oleh Kantor Samsat Bengkulu Utara tersebut.

Menurut Kapolsek, melalui pelayanan Samsat Keliling, itu masyarakat tak perlu pergi ke Kantor Samsat Bengkulu Utara di Arga Makmur untuk mengakses pelayanan pajak kendaraannya.

"Mari kita taat pajak dan manfaatkan program ini dengan baik," imbaunya.

BACA JUGA:Tidak Perlu Nunggu Resign, Dana JHT BPJS Ketenagakerjaan Bisa Cair Rp10 Juta

Lebih jauh, Kapolsek menambahkan, pada kesempatan, ini masyarakat juga bisa memanfaatkan sisa waktu program pemutihan pajak kendaraan gratis yang difasilitasi oleh Pemprov Bengkulu melalui Samsat Keliling tersebut.

Sehingga pajak kendaraan masyarakat yang sebelumnya menunggak, kata Kapolsek, dapat teregistrasi ulang.

"Dengan adanya pelayanan Samsat Keliling di Ketahun, ini masyarakat bisa mengakses pelayanan mudah dan cepat tanpa harus repot ke Samsat Arga Makmur," demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: