Tokoh Masyarakat ini Minta Rehab Jalan Tugu Gajah-Karya Jaya Dilanjutkan TA 2024

Tokoh Masyarakat ini Minta Rehab Jalan Tugu Gajah-Karya Jaya Dilanjutkan TA 2024

Sigit/RU.ID- Rehab jalan dari Tugu Gajah TA 2023 yang hanya menjangkau tanjakan di Karya Jaya--

RADARUTARA.ID- Sejumlah tokoh masyarakat di Desa Talang Arah, Kecamatan Putri Hijau, Roswan Efendi, berharap, perehaban jalan rusak yang menjadi tanggung jawab Pemkab Bengkulu Utara dari Tugu Gajah, Desa Kota Bani, Desa Talang Arah sampai ke Desa Karya Jaya, Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS) dapat dilanjutkan dan dioptimalkan kembali di TA 2024.

Ini, disampaikan Roswan, mengingat, kerusakan terjadi secara merata di sepanjang jalan tiga desa tersebut.

"Harapan kami di TA 2024 nanti Pemkab Bengkulu Utara bisa optimal lagi untuk mengalokasikan anggaran untuk melaksanakan rehab kepada akses jalan dari Tugu Gajah sampai Desa Karya Jaya. Karena hampir seluruh badan jalan yang melewati ketiga desa, ini kondisinya rusak parah dan sudah terjadi bertahun-tahun," ungkapnya.

BACA JUGA:Kades di Ketahun Minta Penggunaan Knalpot Racing di Lingkungan Sekolah Ditertibkan, Begini Kata Kapolsek

Di sisi lain, eks kepala desa (Kades) tiga periode Desa Talang Arah, ini mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Pemkab Bengkulu Utara beserta jajaran lembaga di DPRD Bengkulu Utara yang secara khusus sudah mengalokasikan anggaran di TA 2023, ini.

Meskipun kata Roswan, anggaran yang dialokasikan di TA 2023, ini hanya mampu menjangkau 200 meter tanjakan di Desa Karya Jaya.

"Harapan kami di TA 2024 nanti tidak hanya sebatas tanjakan di Karya Jaya itu saja. Tapi Perehaban bisa dilakukan secara total dari Tugu Gajah sampai Desa Karya Jaya," demikian Roswan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: