Ini Kota Terpanas di Dunia, Suhunya Mencapai 53,7 derajat celcius!

Ini Kota Terpanas di Dunia, Suhunya Mencapai 53,7 derajat celcius!

Ini Kota Terpanas di Dunia, Suhunya Mencapai 53,7 derajat celcius!--

RADARUTARA.ID - Ketika kita berbicara tentang cuaca ekstrem, tidak ada yang bisa mengalahkan kota terpanas di dunia pada tahun 2023 ini.

Ahvaz Iran merupakan kota yang terletak di Barat Daya Iran, yang dikenal dengan suhu yang sangat tinggi selama musim panas. Pada tahun 2023 ini, Ahvaz mencatat suhu tertinggi mencapai 53,7 derajat celcius atau 127,7 derajat fahrenheit.

Pada bulan Juli ini adalah suhu ekstrem yang membuat kota ini memegang rekor sebagai salah satu tempat terpanas di dunia. Kota ini memiliki iklim gurun dengan musim panas yang sangat panas dan kering, membuatnya menjadi tempat yang menantang untuk tinggal.

BACA JUGA:Cara Mengembalikan WA Kena Hack Verifikasi 2 Langkah, Simak Ulasan Berikut ini, Dijamin Berhasil!

Meskipun cuaca yang sangat panas bisa menjadi tantangan, warga Ahvaz tetap bangga dengan keindahan budaya dak sejarah kota mereka.

Ada gelombang panas dan badai debu yang dapat menyebabkan orang berlindung didalam rumah untuk waktu yang sangat lama. Tak hanya itu saja, kota ini juga mengalami curah hujan yang sangat rendah.

Dengan suhu yang mencapai rekor. Ahvaz adalah pengingat tentang betapa pentingnya kita harus menjaga bumi dan mengurangi dampak perubahan iklim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: