Hadiri Ruwat Festival Bumi HUT Desa Padang Jaya, Ini Harapan Sekda Bengkulu Utara

Hadiri Ruwat Festival Bumi HUT Desa Padang Jaya, Ini Harapan Sekda Bengkulu Utara

Sekdakab Bengkulu Utara, H Fitriansyah, SSTP, MM--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam hal ini Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, H. Fitriyansyah, S.STP, M.M, bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih, menghadiri acara ruwat festival bumi dalam rangka peringatan hari ulang tahun desa Padang Jaya ke-45 tahun 2023, di Embung Tirto Darmo desa Padang Jaya, Jumat (20/10/2023).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Bengkulu Utara H. Fitriyansyah, S.STP, MM menyampaikan, melalui peringatan hari ulang tahun desa Padang Jaya pemerintah berharap masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang telah terjalin diantara sesama masyarakat.

"Melalui hari ulang tahun ini, kami pihak pemerintah berharap masyarakat terus menjaga kekompakkan dan kerukunan yang sudah terjalin diantara masyarakat sejak dulu," ucapnya.

BACA JUGA:Polisi Diminta Tindak Tegas Balap Liar di Jalin PT Air Muring, Warga: Sudah Dilaporkan, Tapi Hanya Dibubarkan

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk desa Padang Jaya dengan harapan desa tersebut semakin jaya dan semakin kontributif dalam mendukung program - program pemerintah.

"Saya atas nama pribadi dan TP PKK Kabupaten mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke - 45 untuk desa Padang Jaya, semoga semakin jaya dan tentunya semakin kontributif dengan semua program pemerintah," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Camat Padang Jaya, Forum Koordinasi Kepala Desa Kecamatan Padang Jaya, serta seluruh masyarakat Padang Jaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: