2024, Berharap Pengaspalan Jalan dari Tugu Garuda ke Puskesmas Direalisasikan

2024, Berharap Pengaspalan Jalan dari Tugu Garuda ke Puskesmas Direalisasikan

Sigit/RU.ID- Akses jalan dari Tugu Garuda sampai Puskesmas Tanjung Harapan--

RADARUTARA.ID- Harapan besar disampaikan oleh jajaran Pemdes Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai, kepada Pemkab Bengkulu Utara. Ini, terkait usulan dan dorongan Pemdes Tanjung Harapan terhadap pengaspalan jalan dari Tugu Garuda-Puskesmas Tanjung Harapan.

Kades Tanjung Harapan, Ari Sanjaya, mengatakan, jalan yang terhubung dari Tugu Garuda sampai Puskesmas, itu merupakan akses menuju pusat fasilitas umum desa.

"Disepanjang jalan itu ada sekolah SD, SMP, Kantor Desa sampai Puskesmas. Sehingga kami sangat berharap, akses jalan dari Tugu Garuda sampai Puskesmas bisa ditingkatkan ke pengaspalan," pinta Kades.

BACA JUGA:Kepala Desa Talang Pungguk, Menangkan Gugatan di PTUN Bengkulu

Ditambahkan Kades, kurang lebih akses jalan dari Tugu Garuda sampai Puskesmas, itu memiliki volume panjang 800 meteran. Dan usulan ini menurut Kades, bukan yang pertama kalinya.

"Harapan kami di TA 2024 murni nanti Pemkab bisa mengalokasikan anggaran khusus untuk mengakomodir usulan kami ini," imbuhnya.

Lebih jauh Kades, mengungkapkan, apa bila akses jalan di lingkungan desanya itu dapat ditingkatkan. Maka akan ada banyak dampak positif yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

"Sehingga akses masyarakat untuk menjangkau pusat pelayanan umum kedepannya bisa lebih nyaman," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: