Unik! Pemilik Warung Nasi di Ponorogo Gunakan Alphard Mewah untuk Berjualan 6 Menu Khas Nusantara

Unik! Pemilik Warung Nasi di Ponorogo Gunakan Alphard Mewah untuk Berjualan 6 Menu Khas Nusantara

Unik! Pemilik Warung Nasi Di Ponorogo Gunakan Alphard Mewah Untuk Berjualan 6 Menu Khas Nusantara.--

RADARUTARA.ID - Warung Alphard mewah di Ponorogo makin membuat netizen penasaran. Pemilik warung tak biasa ini menawarkan beragam menu nasi kemasan dengan harga Rp 15.000. Menu yang paling populer adalah nasi langgi dan nasi pindang daging sapi.

Warung Nasi Arto Moro terletak di Jalan Baru Suromenggolo, Ponorogo. Total, warung nasi unik ini menawarkan enam menu khas Indonesia yang dijamin bikin nagih.

Ada nasi langgi, pindang daging sapi, sambal goreng ati, ambyar ayam, bali daging dan sambal goreng printil. Menu yang paling populer adalah nasi langgi dan nasi pindang daging sapi.

Nasi langgi dan pindang daging sapi merupakan menu favorit diwarung Alphard mewah ini.

BACA JUGA:Tidak Lulus Seleksi Administrasi, BKPSDM Sampaikan Tiga Hari Masa Sanggah PPPK 2023

Nasi langgi sendiri merupakan masakan dengan daging dan nasi pindang sapi adalah masakan dengan daging sapi dengan bumbu hitam kental. Harga berkisar dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000 untuk seluruh paket.

Seorang karyawan menjelaskan, saat proses penjualan, banyak pembeli yang bertanya. Mengapa menggunakan mobil mewah, siapa pemiliknya?

Bahkan karena menggunakan mobil mewah tersebut, banyak food vlogger yang sengaja mengulas makanan. Bahkan menjadi ikon, menjadi unik. Dia menjelaskan: Jualan nasi pakai Alphard merupakan ide yang luar biasa.

Penggemarnya sebagian besar adalah pelajar. Alasannya, toko buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi. Sebagian besar waktu anak-anak pergi ke sekolah. Bahkan pelajar terkadang membawa kotak bekal kosong untuk makan siang dan mengisinya diwarung nasi Alphard ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: