Tidak Lulus Seleksi Administrasi, BKPSDM Sampaikan Tiga Hari Masa Sanggah PPPK 2023

Tidak Lulus Seleksi Administrasi, BKPSDM Sampaikan Tiga Hari Masa Sanggah PPPK 2023

Masa Sanggah seleksi CPPPK di Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Hari ini Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bengkulu Utara telah mengumumkan hasil seleksi administrasi bagi pelamar Calon ASN PPPK Tahun 2023.

"Kami ucapkan selamat buat yang lulus seleksi administrasi, tunggu kabar selanjutnya,"ujarnya Syarifah Inayati SE, Kepala BKPSDM Bengkulu Utara, Selasa (17/10/2023).

Meskipun dari sebagian peserta belum berhasil atau lulus secara administrasi lantaran Tidak Memenuhi Syarat (TMS), BKPSDM Bengkulu Utara memberikan peluang dengan cara melakukan sanggahan selama 3 hari.

"Buat yang belum lulus administrasi, tetap semangat. Kalian bisa melakukan sanggahan melalui akun SSCASN masing-masing,"ungkap, 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Hasil Seleksi Administrasi Seleksi Penerimaan PPPK Bengkulu Utara Tahun 2023

Waktu masa sanggahan, dijelaskan Kaban, bisa dilakukan mulai dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 21 Oktober 2023.

 "Masa sanggah di mulai dari tanggal 19 Oktober sampai dengan 21 Oktober 2023. Namun perlu diingat,  di SSCASN ada fitur sanggah ini tidak untuk memperbaiki/memperbaharui kelengkapan berkas ya,"sambungnya.

Untuk diketahui, malam pengumuman ini, BKPSDM Bengkulu Utara mendata setidaknya ada 514 pelamar yang tidak lulus dalam seleksi administrasi. Sementara 2.237 pelamar yang dinyatakan lulus di tahapan ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: