Hanya di Ponorogo, Mobil Alphard Mewah Dipakai untuk Jualan Nasi Seharga Rp15 Ribuan

Hanya di Ponorogo, Mobil Alphard Mewah Dipakai untuk Jualan Nasi Seharga Rp15 Ribuan

Hanya Di Ponorogo, Mobil Alphard Mewah Dipakai Untuk Jualan Nasi Seharga 15 Ribuan.--

RADARUTARA.ID - Berbagai inovasi menarik dilakukan oleh  pemilik restoran hingga pemilik warung nasi biasa untuk menarik pelanggan. Salah satunya yang membuat heboh dan viral yaitu penjual nasi menggunakan mobil mewah Alphard untuk menjual nasi dengan berbagai lauk-pauk  seharga Rp 15.000 an.

Warung mobil mewah Alphard ini banyak ditemui di Jalan Baru Suromenggolo, Ponorogo. Di sisi barat jalan tak kalah menarik perhatian. Mobil mewah Alphard berwarna putih digunakan untuk menjual nasi.

Ide awalnya datang dari pemiliknya. Seorang karyawan berkata: “Melihat mobil itu diam dan tidak digunakan, akhirnya digunakan untuk menjual nasi.

BACA JUGA:Kecelakaan Kereta Terjadi di Kulon Progo, Apakah Ada Korban Jiwa?

Karyawan tersebut menjelaskan, selama proses penjualan, banyak pembeli yang bertanya. Mengapa menggunakan mobil mewah, siapa pemiliknya? Bahkan, karena menggunakan mobil mewah tersebut, banyak food vlogger yang sengaja mengulas makanan. Bahkan menjadi ikon, menjadi unik. Jualan nasi pakai Alphard, jelasnya

Ada berbagai menu yang ditawarkan oleh warung Alphard mewah ini. Mulai dari nasi langgi, pindang daging, ati goreng sambal, daging sapi bali, ayam ambyar, dan sambal goreng printil. Harganya pun murah, mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 20.000 untuk paket lengkap.

Kebanyakan penggemarnya adalah pelajar. Alasannya, toko buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi. Sebagian besar waktu anak-anak pergi ke sekolah. Bahkan anak sekolahan Terkadang membawa kotak bekal makan siang untuk di isi diwarung makan alpard ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: