Bukan Kaleng-kaleng, Pemilik Warung Nasi Alphard Mewah di Ponorogo Raup Omset Hingga Rp2 Jutaan Per Hari

Bukan Kaleng-kaleng, Pemilik Warung Nasi Alphard Mewah di Ponorogo Raup Omset Hingga Rp2 Jutaan Per Hari

Bukan Kaleng-Kaleng, Pemilik Warung Nasi Alphard Mewah Di Ponorogo Raup Omset Hingga Rp2 Jutaan Per Hari.--

RADARUTARA.ID- Pemilik warung nasi Alphard mewah di Ponorogo benar-benar menarik perhatian. Jika biasanya mobil Alphard mewah hanya digunakan untuk kegiatan-kegiatan tertentu.

Tapi pemilik warung nasi ini malah menggunakan mobil mewahnya untuk berjualan berbagai menu khas Nusantara. Tak tanggung-tanggung dari hasil berjualannya pemilik warung nasi Alphard ini mampu meraih omzet hingga Rp2 jutaan per hari.

Salah seorang karyawan bernama happy menjelaskan jika dalam sehari, warung nasi Alphard ini menghabiskan 10 kg beras. Pelanggannya rata-rata adalah pelajar dan akan semakin ramai saat weekend.

Hingga dalam sehari pemilik warung bisa meraup omset mencapai 2 jutaan rupiah. Warung Nasi Arto Moro terletak di Jalan Baru Suromenggolo, Ponorogo. Total ada enam menu khas nusantara yang dijual di warung nasi unik ini.

BACA JUGA:Hanya di Ponorogo, Mobil Alphard Mewah Dipakai untuk Jualan Nasi Seharga Rp15 Ribuan

Ada nasi langgi, pindang daging sapi , ati goreng sambal, daging sapi bali, ayam ambyar, dan sambal goreng printil. Untuk Menu yang paling populer adalah nasi langgi dan nasi pindang daging sapi.

Seorang karyawan menjelaskan, saat proses penjualan, banyak pembeli yang bertanya. Mengapa menggunakan mobil mewah untuk berjualan, siapa pemiliknya?

Bahkan karena menggunakan mobil mewah tersebut, banyak food vlogger yang sengaja mengulas makanan. Bahkan menjadi ikon, menjadi unik dan banyak yang penasaran ingin mencoba menu yang tersedia.

Penggemarnya sebagian besar adalah pelajar. Alasannya, toko buka dari jam 6 pagi sampai jam 9 pagi dengan harga yang cukup terjangkau. Sebagian besar waktu anak-anak pergi ke sekolah. Bahkan terkadang para pelajar membawa kotak bekal kosong untuk makan siang dan mengisinya di warung nasi Alphard ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: