Selain Ruwat Bumi, Hari Jadi Desa Padang Jaya Akan dimeriahkan dengan Festival Layang-layang

Selain Ruwat Bumi, Hari Jadi Desa Padang Jaya Akan dimeriahkan dengan Festival Layang-layang

HUT Desa Padang Jaya ke-45--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Untuk memeriahkan Hari Jadi Desa Padang Jaya ke -45, Panitia menggelar seabrek kegiatan pada 20 Oktober 2023.

Diantaranya adalah ruwat bumi yang akan menyajikan puluhan tumpeng, senam massal serta Festival Layang-layang.

Kepala Desa Padang Jaya, Karyadi menyampaikan rangkaian kegiatan yang dipersiapkan oleh panitia adalah bentuk wujud syukur atas majunya Desa Padang Jaya di usia 45 Tahun.

"Kegiatan mulai 20 - 23 Oktober 2023, ada event budaya hingga olahraga, dan khusus untuk pesta rakyat akan digelar pada Jumat 20 Oktober 2023," ujarnya.

BACA JUGA:Tak Perlu Antre Lagi, Begini Cara Perpanjang STNK Secara Online

Berbagai agenda tersebut, kata Karyadi, dibuat spektakuler dari mulai Festival Ingkung, hingga lomba layang-layang akan dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi ke 45 tahun Desa Padang Jaya.

Sejalan dengan itu, keberadaan Desa Padang Jaya semakin maju dan mandiri. Mulai dari infrastruktur, tata kelola pemerintahan desa dan objek wisatanya terus berbenah untuk kesejahteraan masyarakat Desa Padang Jaya.

"Ini periode kedua saya memimpin desa ini, semoga kedepannya masyarakat Desa Padang Jaya semakin sejahtera dan infrastruktur yang selama ini dikeluhkan masyarakat tidak ada lagi," ujarnya.

Karyadi menambahkan, hal ini tak lepas dari dukungan dari masyarakat serta pemerintah daerah kabupaten Bengkulu Utara untuk mendorong Desa Padang Jaya menjadi desa mandiri dan berkembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: