Dihargai Murah di Indonesia, Makanan Ini Ternyata Sangat Mahal di Luar Negeri

Dihargai Murah di Indonesia, Makanan Ini Ternyata Sangat Mahal di Luar Negeri

Dihargai Murah di Indonesia, Makanan Ini Ternyata Sangat Mahal di Luar Negeri --

RADARUTARA.ID - Ada beberapa makanan murah di Indonesia yang  ternyata memiliki harga selangit jik di luar negeri. Makanan tersebut bahkan ternyata sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari.

Selain harganya yang sangat mahal di luar negeri, makanan ini juga sangat sulit untuk dicari atau bisa juga disebut langka saat di luar Indonesia loh.

Jadi sebenarnya tidak ada salahnya jika makan sepuas-puasnya produk asli kita, sebelum nanti harus beli dengan harga mahal saat di luar negeri.

BACA JUGA:Pembayaran PBB Ditenggat hingga 28 Oktober, yang Terlambat Akan Dikenakan Denda Bulanan Sebesar Ini

Berikut beberapa barang murah di Indonesia namun dihargai mahal di luar Negeri : 

1. Tempe 

Setiap orang Indonesia pasti tentunya mengenal makanan ini. Salah satu makanan khas asal Indonesia ini memiliki harga yang murah. 

Namun di luar negeri harga tempe sangat mahal, hal ini karena tempat pembuatan tempe yang di luar negeri cukup sulit, selain itu bahan baku yang harus langsung didatangkan dari Indonesia juga menjadi penyebabnya. Bahkan untuk memakan tempe biasanya orang luar negeri harus makan di restoran ataupun tempat makan orang Indonesia.

2. Mie instan

Selanjutnya makanan yang sangat murah di Indonesia tetapi dihargai mahal di luar negeri adalah Mie Instan. 

Mie instan memang sudah sejak lama menjadi makanan idaman banyak orang. Hal ini karena rasa dari mie instan yang sangat membekas.

Tak hanya di indonesa Mie Instan sendiri merupakan salah satu makanan favorit dari masyarakat luar negeri. Namun jika harga mie instan masih tergolong murah dan bisa di beli oleh semua kalangan. Di luar negeri harga mie ini tergolong sangat mahal 

BACA JUGA:Ternyata ini Alasan Mengapa Masjid Al-Aqsa Selalu Jadi Rebutan pada Konflik Palestina dan Israel

3. Durian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: