Jangan Ngaku The Real Sultan, Jika Kamu Tidak Memiliki Barang-barang dari Merk Ini

Jangan Ngaku The Real Sultan, Jika Kamu Tidak Memiliki Barang-barang dari Merk Ini

Jangan Ngaku The Real Sultan, Jika Kamu Tidak Memiliki Barang - Barang Dari Merk Ini--

RADARUTARA.ID - Menjadi orang Kaya tentunya adalah keinginan dari setiap orang. Salah satu yang diinginkan oleh orang saat menjadi kaya adalah bisa membeli apapun yang mereka inginkan.

Orang kaya memang selalu dikaitkan dengan kehidupan yang glamor dan juga berbagai macam merk-merk yang terkenal sangat mahal.

Bahkan ada pula anggapan yang mengatakan jika tidak mempunyai beberapa merek ternama ini seseorang tersebut belum bisa di kategorikan sebagai orang Kaya.

Namun baru-baru ini, fakta lain terkuak yakni ternyata orang yang bisa dikatakan sebagai the real sultan malah tidak memakai merk yang biasanya disebut erat dengan orang kaya seperti Gucci ataupun Hermes.

BACA JUGA:10 Daerah dengan UMR Tertinggi di Indonesia Tahun 2023, Bukan DKI Jakarta?

Lantas merk-merk apakah yang sering digunakan oleh orang-orang yang benar-benar kaya?

Orang kaya tentunya tidak mau tampil terlalu mencolok mereka lebih suka tampil dengan gaya yang simpel. Akan tetapi meskipun simpel barang-barang yang sering dipakai adalah barang berkualitas bagus yang harganya juga sangat mahal.

1. Brioni

Merk pertama yang sangat digemari oleh yang mendapatkan julukan the real sultan adalah Brioni. 

Brioni sendiri merupakan salah satu merk yang berasal dari Italia dan telah ada sejak 1945. Brand ini sendiri sangat terkenal karena memiliki gaya klasik dan elegan

2. Loro Piana

Selanjutnya merk lain yang suka dipakai oleh the real sultan adalah Loro Piana. Loro Piana terkenal selalu mengunakan bahan yang berkualitas tinggi seperti Kasmir dan wol Vicuña. Merk asal Italia ini telah ada sejak tahun 1924.

BACA JUGA:iPhone 15 Resmi Rilis di Indonesia, Pre-Order Mulai 20 Oktober, Cek Harga Lengkapnya di Sini

3. Kiton 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: