Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara Gelar Pasar Murah di Suka Makmur, Berikut Jadwalnya

Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara Gelar Pasar Murah di Suka Makmur, Berikut Jadwalnya

Desa Suka Makmur akan gelar pasar murah--

MSS, RADARUTARA.ID- Kabar baik untuk para kaum ibu-ibu rumah tangga di Kecamatan Marga Sakti Sebelat (MSS), Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam rangka hari pangan sedunia dan stabilisasi pasokan harga pangan.

Pemkab Bengkulu Utara melalui Dinas Ketahanan Pangan, akan mengelar pasar murah di lapangan Desa Suka Makmur, Kecamatan MSS. 

Dalam agenda pasar murah, ini Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara akan menyediakan berbagai bentuk bahan pokok seperti beras, minyak manis, telur, gula, bawang merah, bawang putih, cabai dan beberapa jenis bahan pokok lainnya yang dijual lebih murah dari harga pasar pada umumnya.

"Agenda tersebut akan digelar hari Senin 16 Oktober 2023 mulai dari pukul 09.00 WIB pagi sampai pukul 16.00 WIB sore di lapangan Desa Suka Makmur," ungkap Kades Suka Makmur, Mitra Sadewa.

BACA JUGA:Tower BTS Telkomsel Bikin Arus Listrik di Suka Maju Drop, Warga Geram Lampu Rumah dan Barang Elektronik Rusak

Dikatakan Kades, kegiatan pasar murah, ini digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Bengkulu Utara untuk umum, khususnya masyarakat di lingkungan Kecamatan MSS.

Sehingga Kades berharap, momentum ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

"Seluruh bahan pokok yang dijual dalam kegiatan, ini akan dijual jauh lebih murah dibanding harga di pasar pada umumnya. Kami berharap masyarakat bisa memanfaatkan momentum ini," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: