Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya, Amalkan Kalimat Surah Alquran Ini Selama 41 Hari, Dijamin Ampuh

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya, Amalkan Kalimat Surah Alquran Ini Selama 41 Hari, Dijamin Ampuh

Cara Mengembalikan Santet Kepada Pengirimnya. Amalkan Kalimat Pembuka Alquran Ini Selama 41 Hari, Dijamin Ampuh.--

RADARUTARA.ID - Bismillahirrahmanirrahim adalah kalimat yang diambil dari pembukaan Al-Qur'an, dan memiliki makna "Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang."

Dalam ajaran agama Islam, ini dianggap sebagai kata pembuka yang membawa berkah dan perlindungan dalam aktivitas sehari-hari.

Namun, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim sebanyak 1000 kali sehari selama 41 hari, seseorang dapat melindungi diri dari santet dan energi negatif lainnya.

BACA JUGA:Miris! Ini 4 Golongan Orang yang Tak Bisa Masuk Surga, Bahkan Mencium Wangi Surganya Saja Tak Boleh

Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam senantiasa mengajarkan kita untuk sebelum melakukan sesuatu hendaklah mengawalinya dengan mengucapkan Bismillah, kalimat ini tampak sederhana namun memiliki makna yang luar biasa sebab dengan mengucapkan kalimat ini maka kita akan dilindungi oleh Allah subhanahu wa ta'ala dari segala macam bahaya dan ilmu santet sekalipun.

Selain itu, ada pendapat dari beberapa ulama, seperti almarhum Maimun Zubair yang dimakamkan di Mekah, yang menyatakan bahwa santet dan ilmu hitam dapat dihindari dengan membaca Bismillahirrahmanirrahim.

Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, serta penuh keyakinan kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Maka kita akan dilindungi dari Setiap perkara yang buruk termasuk ilmu santet yang ingin mencelakai kita. 

BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Akhir Pekan, Air Terjun Tujuh Tingkat, Surga Tersembunyi di Kaur Bengkulu

Begitu luar biasanya kalimat ini sampai-sampai apabila kita dalam hidup ini mengawali segala sesuatu aktivitas dengan mengucapkan Bismillah maka Allah subhanahu wa ta'ala akan memberikan perlindungan, keberkahan, serta kemudahan dalam menjalaninya.

Namun yang terpenting dari itu semua jikalau kita Istiqomah terhadap apa yang kita lakukan termasuk mengamalkan dzikir ini maka kita akan selamat dari berbagai niat jahat dan dan ilmu gaib.

Nah itulah tadi amalan yang dapat kita amalkan, tentunya amalan-amalan yang kita kerjakan tersebut haruslah Istiqomah serta percaya terhadap Allah subhanahu wa ta'ala.

Setiap perkara pasti adalah jalan keluarnya tentunya hendaklah kita senantiasa mengawali setiap perbuatan kita dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim. Sekali informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: