Tak Jauh dari Lokasi Tenggelamnya Bocah di Giri Mulya, Ditemukan Bungkusan Misterius, Benarkah Ada Kaitannya?

Tak Jauh dari Lokasi Tenggelamnya Bocah di Giri Mulya, Ditemukan Bungkusan Misterius, Benarkah Ada Kaitannya?

Gafur/RU.ID- Area kejadian bocah tewas tenggelam dan bungkusan misterius yang ditemukan di sekitar lokasi--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Hari ini Warga Desa Wono Harjo berduka, lantaran bocah kelas 3 SMP telah terseret arus di sungai Manganyau Desa Wono Harjo, Kecamatan Giri Mulya dan akhirnya meninggal dunia.

Namun dibalik musibah itu, warga sekitar mengaku ada yang ganjal dengan kejadian yang menimpa M Dava Febriansyah.

Lantaran, korban kesehariannya sering mencari ikan di sungai tersebut dengan cara menyelam. Artinya korban lihai dalam berenang.

"Anak ini sering pasang jaring di sungai itu, untuk kemampuan berenang ya gak diragukan. Itulah heran bisa tenggelam," ujar Narti.

BACA JUGA:Innalillahi, Hanyut di Sungai, Bocah SMP Asal Giri Mulya Meninggal Dunia

Tidak hanya itu saja, sebelum kejadian tidak jauh dari lokasi ini, warga Wono Harjo tengah digegerkan ditemukannya bungkusan misterius persis dibawah jembatan.

Bungkusan itu dilihat secara kasat mata, berupa kendi yang terbungkus dengan kain kafan dan bungkusan kecil berwarna merah, diduga berisi kembang 7 rupa.

"Ini entah ada kaitannya apa gak ya, dibawah jembatan tak jauh dari lokasi dihebohkan ditemukan 2 buah bungkusan, persisnya dibawah jembatan antara unit 8 dan unit 9," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Desa Wono Harjo, Hariyanto menyampaikan agar tidak menafsirkan persepsi yang tidak-tidak. Dirinya menyampaikan agar warga fokus mendoakan Almarhum dan menghibur keluarga yang ditinggalkan. 

"Semoga kejadian serupa tidak terulang kembali, kami atas nama pemerintah desa turut berdukacita yang mendalam,"pungkas kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: