Innalillahi, Hanyut di Sungai, Bocah SMP Asal Giri Mulya Meninggal Dunia

Innalillahi, Hanyut di Sungai, Bocah SMP Asal Giri Mulya Meninggal Dunia

Gafur/RU.ID- Lokasi korban tenggelam di Giri Mulya--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Seorang bocah SMP bernama M Dava Febriansyah (15) ditemukan tenggelam saat tengah berenang di sungai yang berada tak jauh dari rumahnya, di Desa Wono Harjo, Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (13/10/2023).

Korban diduga sempat terseret arus sungai dan sempat dilakukan pencarian di sekitar lokasi, selang 1 jam kemudian korban ditemukan namun dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Kapolsek Giri Mulya, Freddy Simaremare kepada RADARUTARA.ID mengatakan, korban bersama 4 orang temannya awalnya main di rumah korban, setelah itu teman korban mengajak mandi di sungai, yang letaknya di depan rumah korban.

"Awalnya korban bersama 4 temannya berenang. Dugaan sementara, korban terpeleset dan terbawa arus ke tempat yang lebih dalam," kata IPTU Freddy dalam keterangannya, Jumat (13/10/2023).

BACA JUGA:Laka Maut Dump Truk Vs Beat di Air Napal, Pelajar Meninggal Ditempat

Kapolsek menerangkan, kejadian berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Setelah dilakukan pencarian bersama warga, akhirnya korban ditemukan oleh orang tua korban.


Tampak korban yang ditemukan sudah meninggal dunia--

"TKP nya di Sungai Air Manganyau, sekitar Pukul 16.00 WIB jenazah korban ditemukan," imbuhnya.

Untuk diketahui, Korban merupakan siswa kelas 3 di SMP Negeri 31 Bengkulu Utara, Desa Giri Mulya Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: