Beredar Video Kekasih Tamara yang Diduga Sengaja Tenggelamkan Dante Hingga Belasan Kali

Beredar Video Kekasih Tamara yang Diduga Sengaja Tenggelamkan Dante Hingga Belasan Kali

Beredar Video Kekasih Tamara yang Diduga Sengaja Tenggelamkan Dante Hingga Belasan Kali--

RADARUTARA.ID- Publik dibuat geram dengan kasus kematian Dante (6 tahun), anak Tamara Tyasmara yang tewas tenggelam di kolam berenang di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, pada Jumat (27/1) lalu.

Pasalnya korban dilaporkan meninggal karena tenggelam, namun kasus terus bergulir pasalnya hal tersebut dianggap tak masul akal karena diketahui korban merupakan anak yang pandai berenang.

Hingga akhirnya kemunculan CCTV di lokasi kolam renang menjawab semua teka-teki terkait kematiam bocah lelaki tersebut.

Dari rekaman CCTV yang beredar terlihat korban sedang berenang bersama Yudha yang merupakan kekasih Tamara, namun anehnya saat Dante sedang berada di pinggir kolam dengan posisi tangan dipinggiran kolam, Yudha tiba-tiba mendekat dan menarik tubuh Dante ke dasar kolam, dimana sebelumnya dirinya sempat memeriksa keadaan dengan menengok kiri-kanan.

Kejadian ini terus dilakukan seperti sengaja dan berulang-ulang kali, karena terlihat Dante juga sempat naik ke permukaan namun kembali ditenggelamkan oleh pelaku. 

Perbuatan pelaku baru terhenti setelah melihat kondisi Dante yang sudah lemas dan dirinya langsung mengangkat tubuh mungil tersebut ke daratan, sambil seolah-olah memberikan bantuan, namun sayangnya nyawa sang bocah tak bisa diselamatkan.

Rekaman CCTV berdurasi hampir 2 menit tersebut langsung menjadi bukti, dan menyeret Yudha sebagai tersangka atas kasus kematian Dante, dan pada Jumat (9/2) yang bersangkutan sudah diamankan pihak kepolisian dan akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: