Sigap, Polisi Giri Mulya Bantu Evakuasi Korban Tenggelam, Hingga Pemakaman di Wono Harjo

Sigap, Polisi Giri Mulya Bantu Evakuasi Korban Tenggelam, Hingga Pemakaman di Wono Harjo

Gafur/RU.ID- Proses pemakaman M Dava Febriansyah yang dibantu langsung pihak Polsek Giri Mulya--

RADARUTARA.ID - Kabar duka menyelimuti Desa Wono Harjo, Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara, Jumat (13/10/2023).

Mendapat Informasi bahwa ada warga yang tenggelam, Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas dengan sigap mendatangi TKP Korban Tenggelam.

Sesampainya di TKP, dirinya bersama personil lainnya turut membantu pencairan korban. Namun naasnya, setelah ditemukan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Menariknya, pada saat pemakaman, Kanit Binmas Polsek Giri Mulya juga ikut mengangkat jenazah ke tempat pemakaman hingga proses selesai.

BACA JUGA:Tak Jauh dari Lokasi Tenggelamnya Bocah di Giri Mulya, Ditemukan Bungkusan Misterius, Benarkah Ada Kaitannya?

Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare melihat potret kepedulian anggotanya ditengah-tengah masyarakat.

Dirinya mengatakan bahwa apa yang dilakukan Aipda Adila merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi membantu warga yang sedang berduka.

"Potret yang dilakukan Kanit merupakan kepedulian polri disaat warganya merasakan kesedihan dan berduka seperti yang dirasakan oleh keluarga almarhum, semoga dengan hadirnya Polri dapat membantu keluarga tersebut" ucapnya.

BACA JUGA:Innalillahi, Hanyut di Sungai, Bocah SMP Asal Giri Mulya Meninggal Dunia

Dirinya berharap, dengan hadirnya Polri Khususnya Polsek Giri Mulya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan benar-benar dirasakan masyarakat.

"Saya berharap, kepedulian tertanam ditubuh polisi, dengan begitu kepercayaan terhadap Polri semakin kuat dan semakin membaik"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: