Bukan Golf atau Tennis, Ternyata Ini 5 Hobi Orang Super Kaya atau Crazy Rich

Bukan Golf atau Tennis, Ternyata Ini 5 Hobi Orang Super Kaya atau Crazy Rich

Bukan Golf atau Tennis, Ternyata Ini 5 Hobi Orang Super Kaya atau Crazy Rich--

RADARUTARA.ID - Biasanya, orang sangat kaya telah memiliki rasa keamanan akan finansial mereka. Mereka mencari satu aktivitas yang lebih mendorong mereka untuk lebih berani, karena mereka sebenarnya orang yang suka mengambil resiko.

Lantas, apa saja hobi orang super kaya atau crazy rich? Berikut ini hobi orang super kaya atau crazy rich dilansir dari akun Tiktok @gracetahir:

1. Mengikuti Trip Kapal Selam Titan

Kapal selam Titan yang dioperasikan oleh perusahaan teknologi OceanGate membuka jasa trip untuk dapat melihat bangkai kapal Titanic yang bersejarah di Samudera Atlantik.

Hanya karena ingin berwisata melihat bangkai kapal Titanic, orang kaya asli atau crazy rich berani untuk merogoh kantongnya dengan harga paket USD 250.000 atau setara dengan Rp3,8 miliar per orang.

BACA JUGA:Wisata Air Terjun Batu Betiang, Pesona Alam Tersembunyi di Rejang Lebong Bengkulu

2. Berselancar di Kutub Selatan

Untuk dapat bermain ski di Kutub Selatan, orang kaya asli hanya perlu mengeluarkan uang sebesar USD 100.000 atau setara dengan Rp1,5 miliar per orang.

Mereka bukannya ingin berlibur ke Jepang ataupun Eropa, melainkan ingin mencari aktivitas yang dapat menguji adrenalin.

3. Ke luar angkasa menggunakan Virgin Galactic

Orang kaya asli menyenangkan hatinya dengan cara berwisata ke luar angkasa, dengan menggunakan pesawat khusus Virgin Galactic yang dimiliki oleh Richard Branson.

Adapun harga untuk sekali trip selama 90 menit di luar angkasa, harus merogoh kocek sebesar USD 200.000 hingga 400.000 atau setara dengan Rp3 miliar hingga Rp6 miliar per orangnya.

BACA JUGA:Sapu Bersih Judi Online di Indonesia, Menkominfo Secara Tegas Minta Meta Hapus Konten Perjudian

4. Naik roket Jeff Bezos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: