Dimarahi Karena Sering Coret-coret Kelas, Bocah Ini Malah Dikontrak Nike

Dimarahi Karena Sering Coret-coret Kelas, Bocah Ini Malah Dikontrak Nike

Dimarahi Karena Sering Coret Kelas , Bocah Ini Malah Di Kontrak Nike--

RADARUTARA.ID- Rejeki memang tak bisa ditebak kapan akan datang, seperti halnya yang dialami oleh bocah berusia 13 tahun ini. Bocah tersebut bernama Joe Whale pasalnya meskipun masih berusia sangat muda dirinya mendapatkan kontrak kerja dari Merk ternama Nike. Kok bisa ?

Joe Whale yang berasal dari Inggris ini memang awalnya sama seperti bocah - bocah lainnya, namun semua itu berubah seketika ketika ia mendapatkan kontrak kerja. 

Joe yang sangat suka menggambar ini mungkin tidak pernah menyangka hal ini terjadi dalam hidupnya.

Sebab dirinya yang awalnya sangat suka untuk mencoret-coret dinding ini malah mendapatkan kejutan besar.

BACA JUGA:Kocak, Kehabisan Minyak, Pembalap Moto 2 Ini Bensin Eceran

BACA JUGA:Gak Nyangka, Ini Momen Habib Ja’far Nyanyi Dangdut di Nikahan Nopek, Bawakan Lagu Perpisahan Rhoma Irama

Awalnya Joe Whale sering sekali dimarahi oleh gurunya karena hobinya tersebut. Apalagi dirinya memang tidak suka dengan hal seperti membuat pr ataupun mengerjakan tugas lainya. Sebab yang ada dipikirannya hanyalah menggambar. 

Melihat hal ini, orang tua dari Joe tidak tinggal diam, mereka bahkan mendukung secara penuh apa yang disukai oleh anak nya itu hingga akhirnya bisa menjalin kerja sama dengan Nike.

Keputusan dari Nike ini memang membuat dunia gempar, namun mereka menjawabnya dengan karya yang berhasil mereka buat dari gambarnya Joe.

Kisah Joe sangat menginspirasi. Khususnya bagi kaum Z untuk terus berkreasi semaksimal mungkin sesuai dengan pasion yang dimiliki. Dengan kemampuan dan sungguh-sungguh dalam melakoninya maka, hal yang terjadi pada Joy bisa terjadi padamu. Tetap semangat berkarya ya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: