Pesta Rakyat, Jamrud Bius Ribuan Penonton Pada Malam Puncak HUT Ke-47 Kabupaten Bengkulu Utara

Pesta Rakyat, Jamrud Bius Ribuan Penonton Pada Malam Puncak HUT Ke-47 Kabupaten Bengkulu Utara

Gafur/RU.ID- Penampilan Band Jamrud bersama Bupati dan Wabup Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Dalam rangka merayakan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara, Pemerintah Bengkulu Utara menggelar pesta rakyat untuk seluruh masyarakat di Kota Arga Makmur Khususnya warga Bengkulu Utara, di Alun-alun Kota Arga Makmur, Minggu (8 /10/2023). Malam. 

Tidak hanya stand pembangunan untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, Pemkab Bengkulu Utara juga menggelar hiburan rakyat dengan mendatangkan Band papan atas yakni Band Jamrud dan juga sejumlah artis lainnya.

Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian didampingi Wabup Arie menyampaikan rasa syukur dan bahagianya atas terselenggaranya seluruh rangkaian acara peringatan HUT Ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten BU tahun ini, semua berjalan dengan baik dan lancar. 

"Atas nama pemerintahan dan atas kerja bersama yang didukung forkopimda dan seluruh jajaran pemerintahan, Kabupaten Bengkulu Utara terus kita tata baik dari segi infrastruktur dari segi pelayanan dan dari segi pendidikan. Adapun prestasi yang kita dapatkan menjelang perayaan hari ini, Desa Rama Agung menjadi juara nasional dalam miniatur umat beragama," ucapnya. 


Sambutan dari Bupati Bengkulu Utara, Mian dan Wabup Arie Septia Adinata--

Mian menambahkan, rasa bangsa dan kehormatan yang luar biasa, Bengkulu Utara bisa menjadi kabupaten yang terpilih dan dapat menjadi contoh bahwa seluruh kehidupan hadir dengan rukun dan saling menghargai. 

Tak hanya itu, belum lama ini Bengkulu Utara dikunjungi oleh orang Nomer 1 di Indonesia, yaitu Presiden Joko Widodo dalam rangka menyapa masyarakat Bengkulu Utara dan mengecek jalan Inpres. 

Pasca kunjungan itu juga, Presiden Jokowi juga membangun pasar modern dan perbaikan jalan provinsi. 

Bupati berharap di hari jadi Kabupaten BU ke-47 sesuai tema ' Bersatu Untuk Bengkulu Utara Maju'. Semoga Kabupaten BU menjadi Kabupaten yang maju dalam segala bidang. 

"Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satunya hiburan rakyat ini semoga terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Dan selalu bersama-sama untuk memajukan daerah yanh kita cintai ini. Untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan lebih sejahtera dibutuhkan sinergitas yang baik dan partisipasi masyarakat," kata Bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: