Atas Izin Allah, Satu Kalimat Sederhana Ini, Mampu Menetralkan Rumah dari Energi Jahat, Segera Amalkan

Atas Izin Allah, Satu Kalimat Sederhana Ini, Mampu Menetralkan Rumah dari Energi Jahat, Segera Amalkan

Atas Izin Allah, Satu Kalimat Sederhana Ini, Mampu Menetralkan Rumah Dari Energi Jahat. Segera Amalkan.--

RADARUTARA.ID - Siapa yang tidak ingin rumahnya selalu dilimpahi kebaikan dan terlindungi dari segala hal yang jahat? Pastinya, kita semua menginginkan hal tersebut.

Namun, tahukah Anda bahwa ada cara khusus untuk melindungi rumah dari energi negatif yang bisa datang dari orang yang memiliki niat jahat?

Dalam tradisi spiritual dan kepercayaan tertentu, terutama di Indonesia, terdapat beberapa amalan atau praktik yang dipercaya mampu melindungi rumah dari energi negatif.

BACA JUGA:Unik, Penulisan Nama Indonesia yang Ternyata Berbeda di Negara Lain

Salah satunya adalah dengan menggunakan ilmu-ilmu khusus yang mampu menghalangi masuknya energi negatif ke dalam rumah kita.

Dalam channel YouTube Vikram official menjelaskan tentang amalan yang dapat menghalangi niat jahat orang lain hal itu dapat berupa masuknya tuyul, babi ngepet, serta terhindar dari orang yang berniat untuk mengutang dan tidak membayar.

Dengan menuliskan kalimat "Allahu latifun Bi ibadihi yarzuqu mayyasya wahuwal widyo lazis" yang artinya "Allah Maha Penyayang kepada hamba-hambanya, Dia memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki, Dia juga Maha Pemilik segala rezeki". Tuliskan di atas sebuah kertas lalu tempelkan di pintu masuk rumah anda.

BACA JUGA:Besarnya Biaya Nyumbang di Gunung Kidul Sampai Membuat Warga Pindah Rumah, Netizen Usul Pemerintah Buat Aturan

Maka insya Allah Allah akan melindungi kita dari energi negatif yang dapat mencelakai diri dan keluarga.

Selain itu penting bagi kita untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT, dengan senantiasa meningkatkan ibadah dan memperbanyak doa kepadanya. Agar dijauhkan dari perkara yang dapat merusak kehidupan serta membawa mudarat.

Selain dari energi negatif Kita juga harus senantiasa waspada dari niat jahat orang dengan perampokan dan kejahatan lainnya tingkatkan keamanan rumah dengan menyiapkan berbagai macam keamanan seperti kamera CCTV dan keamanan lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: