Bikin Ngelus Dada! Motif Perundungan Pelajar SMP di Cilacap Ternyata Hanya Dipicu Hal Sepele Ini

Bikin Ngelus Dada! Motif Perundungan Pelajar SMP di Cilacap Ternyata Hanya Dipicu Hal Sepele Ini

Bikin Ngelus Dada!! Motif Perundungan Pelajar SMP di Cilacap Ternyata Hanya Dipicu Hal Sepele ini--

RADARUTARA.ID- Hingga saat, ini polisi telah mengamankan dua terduga pelaku perundungan pelajar SMP di Cilacap, Jawa Tengah. 

Kedua terduga pelaku, itu diantaranya adalah MK, 15 tahun dan WS, 14 tahun merupakan remaja bertopi yang sama-sama terekam di dalam video yang sempat viral. 

Dalam keterangannya, Kapolresta Cilacap, Kombes Fannky Ani Sugiharto mengungkapkan, aksi perundungan itu terjadi bermula dari permasalahan sepele. 

BACA JUGA:Korban Kecelakaan di Padang Jaya, Ternyata Pengantin Baru

Dimana terduga pelaku MK, tidak terima karena korban FF, 14 tahun mengaku-aku sebagai anggota kelompok barisan siswa. Sementara MK, sendiri adalah ketua kelompok barisan tersebut.

"Motifnya karena korban mengaku menjadi anggota barisan siswa. Padahal dia (korban, Red) bukan sebagai anggota," terang Kapolresta Cilacap, seperti dikutip dari Kompas.Com pada Rabu 27 September 2023.

Di sisi lain, Kapolres menambahkan, korban diduga juga sempat mencatut nama barisan siswa untuk menantang kelompok lainnya.

"Dia (korban, Red) sempat menantang ke luar. Akhirnya, ketemu lah sama ketuanya barisan siswa seperti yang viral di video itu," imbuh Kapolres.

BACA JUGA:Nyaris Jadi Bulan-bulanan Masa, Pelaku Perundungan Pelajar di Cilacap yang Videonya Viral Diamankan Polisi

Sekedar mengingatkan, sebelumnya video aksi perundungan sesama pelajar sempat viral dan menghebohkan jagat maya. Menurut informasi awal, peristiwa perundungan pelajar itu terjadi di wilayah Cilacap, Jawa Tengah. 

Di dalam video dengan durasi 4 menit 14 detik, itu terlihat jelas seorang pelajar dianiaya.

Bahkan pelajar yang menjadi korban dalam video tersebut sempat beberapa kali mendapat pukulan dan tendangan oleh pelaku sesama pelajar yang menggunakan topi hitam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: