Rudy Salim Ngaku Alami Kerugian Selama Bisnis Bareng Raffi Ahmad, Segini Besarannya

Rudy Salim Ngaku Alami Kerugian Selama Bisnis Bareng Raffi Ahmad, Segini Besarannya

Rudy Salim Ngaku Alami Kerugian Selama Bisnis Bareng Raffi Ahmad, Segini Besarannya--

RADARUTARA.ID - Rudy Salim bocorkan nilai kerugian yang ia peroleh selama berbisnis dengan selebriti papan atas, Raffi Ahmad. Dirinya mengaku sebagai seorang pengusaha sering mengalami jatuh dan bangun dalam berbisnis.

Pria yang kerap disapa crazy rich ini menyampaikan di dunia bisnis mempunyai ketidakpastian tinggi sehingga sangat penting untuk memitigasi risiko.

"Sebagai pengusaha kita selalu berjalan di tangga yang licin balik lagi kepeleset berkali-kali," ujar Rudy Salim dikutip dari detikfinace, Sabtu (23/9/2023).

BACA JUGA:Dibalik Keindahannya, Ternyata Bukit Kaba Bengkulu Menyimpan Mistis dan Penuh Misteri

Dirinya mengaku dalam berbisnis banyak pengusaha yang tertipu sehingga penting mempunyai paradigma dan visi yang kuat dalam melihat suatu bisnis.

Bahkan, dirinya juga mengungkapkan banyak pula bisnis yang gagal walaupun sudah ada feasibility study dan sumber pendapatannya yang jelas.

Rudy juga mengungkapkan kalau salah satu bisnisnya dengan Raffi Ahmad mengalami kerugian mencapai Rp. 70 miliar, walaupun di awal-awal mereka memang sempat mendapat keuntungan Rp. 20 miliar.

"Di dua tahun untung Rp20-an miliar, per Januari rugi mencapai Rp70 miliar," ungkap Rudy.

BACA JUGA:Pembawa Keberuntungan, Ini 5 Khodam Penjaga yang Mengikuti Anak Sejak Lahir

Sebelumnya, melalui wawancara di YouTube Ngobrol Asix, Rudy sempat diwawancarai oleh Anang Hermansyah mengenai dana investasi Rp 60 miliar hingga Rp 70 miliar di perusahaan film yang dijawab dirinya "tidak tahu ke mana."

Rudy juga mengungkapkan untuk menyelamatkan beberapa bisnis yang mengalami kerugian dia menawarkan kepada partner tertentu yang dapat menciptakan sumber pendapatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: