Jaga Kualitas Sholatmu, Kata Ustadz Adi Hidayat, Jangan Pernah Membawa Benda Ini Dalam Saku Saat Sholat

Jaga Kualitas Sholatmu, Kata Ustadz Adi Hidayat, Jangan Pernah Membawa Benda Ini Dalam Saku Saat Sholat

Jaga Kualitas Sholatmu. Kata Ustadz Adi Hidayat, Jangan Pernah Membawa Benda Ini Dalam Saku Saat Sholat.--

RADARUTARA.ID -  Ustadz Adi Hidayat menegaskan pentingnya menjauhkan benda-benda yang mengandung unsur keburukan dari saku saat menjalankan ibadah shalat.

Ia bahkan menyebutkan bahwa orang yang tetap membawa benda semacam itu saat shalat dianggap kurang beradab.

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa shalat adalah ibadah yang erat kaitannya dengan adab yang mulia. Menurutnya, shalat bukan hanya tentang gerakan fisik dan lisan, tetapi juga tentang membentuk akhlak yang baik.

Ia berpendapat bahwa shalat yang benar akan mempengaruhi perilaku seseorang, menghilangkan sifat-sifat negatif, dan membawa nilai-nilai kebaikan ke dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Kata Ustadz Adi Hidayat Jangan Pernah Membawa Hal Ini Pulang, Karena Akan Menghambat Doamu Juga Keluargamu

Ustadz Adi Hidayat menyayangkan seseorang yang masih membawa ponsel yang berisi gambar-gambar tidak baik ketika shalat, hal tersebut merupakan tindakan yang sangat tidak beradab.

Ia mengingatkan agar umat Islam berhati-hati dan tidak membawa benda-benda yang mengandung unsur keburukan dalam shalat mereka.

Lebih lanjut, Ustadz Adi Hidayat memperingatkan bahwa tidak hanya masalah ponsel, tetapi juga hal-hal lain yang mencerminkan kemaksiatan harus dihindari selama shalat.

BACA JUGA:Ada Bansos Tidak Tepat Sasaran? Ternyata Masyarakat Bisa Laporkan dan Langsung Dicoret

Pesannya adalah menjauhkan diri dari segala bentuk perbuatan maksiat dan merawat akhlak yang baik dalam setiap aspek kehidupan.

Lebih penting dari semua itu ustadz Adi Hidayat menekankan kepada kita untuk senantiasa menjauhkan diri dari perbuatan maksiat.

Termasuk hal-hal yang berbau pornografi serta hal-hal buruk lainnya yang dapat membuat iman kita menjadi rusak. Demikianlah pembahasan kita kali ini sekian terima kasih semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: