Kata Ustadz Adi Hidayat Jangan Pernah Membawa Hal Ini Pulang, Karena Akan Menghambat Doamu Juga Keluargamu

Kata Ustadz Adi Hidayat Jangan Pernah Membawa Hal Ini Pulang, Karena Akan Menghambat Doamu Juga Keluargamu

Kata Ustadz Adi Hidayat Jangan Pernah Membawa Hal Ini Pulang, Karena Akan Menghambat Doamu Juga Keluargamu.--

RADARUTARA.ID - Perhatikan dengan seksama barang-barang yang Anda bawa pulang setelah bekerja, karena hal tersebut dapat menghambat terkabulnya doa sekeluarga. Hindari membawa barang-barang yang dapat membawa dampak buruk bagi keluarga Anda, baik saat pulang kerja maupun kapan saja.

Terutama, berhati-hatilah jika barang tersebut digunakan oleh anggota keluarga lain, seperti istri dan anak, karena dapat berdampak negatif.

Ustadz Adi Hidayat membagikan sebuah kisah tentang seseorang yang melakukan perjalanan jauh dan berdoa kepada Allah.

Meskipun orang tersebut telah memenuhi tiga kriteria agar doanya dikabulkan, yaitu melakukan perjalanan panjang, mengangkat tangan ke langit, dan memulai doa dengan menyebut Asmaul Husna, Rasulullah menyatakan bahwa doanya mustahil dijawab oleh Allah.

BACA JUGA:Raih Kematian Husnul Khatimah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Ini Agar Terhindar dari Siksa Kubur

BACA JUGA:Hindari Calo, Begini Cara Klaim BPJS Ketenagakerjaan Secara Mandiri dari Rumah

Hal ini terjadi karena orang tersebut telah mengonsumsi makanan yang haram, yang membuatnya menjadi penghalang bagi doanya untuk sampai kepada Allah. Hal yang lebih serius adalah ketika makanan, minuman, pakaian, dan seluruh perangkat hidupnya haram.

Ustadz Adi Hidayat menegaskan bahwa segala sesuatu yang haram dan perbuatan maksiat dapat mencegah doa seseorang dikabulkan oleh Allah.

Karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa barang-barang yang dibawa ke rumah adalah halal, dan hindari segala bentuk yang haram.

Ini akan membantu menjauhkan keluarga dari dampak negatif, termasuk ketidakturunan rahmat kepada keluarga tersebut dan kesulitan dalam menerima hidayah. Jadi, pastikan selalu membawa yang halal ke dalam rumah dan menjauhkan yang haram. Wallahua'lam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: