Raih Kematian Husnul Khatimah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Ini Agar Terhindar dari Siksa Kubur

Raih Kematian Husnul Khatimah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Ini Agar Terhindar dari Siksa Kubur

Raih Kematian Husnul Khatimah, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Doa Ini Agar Terhindar Dari Siksa Kubur.--

RADARUTARA.ID - Ada satu hal yang sebaiknya kamu lakukan sebelum tidur yaitu mengerjakan amalan ini agar tidak menyesal di kemudian hari ketika di alam kubur.

Mengerjakannya pun tidaklah terlalu lama dan tidak begitu sulit pula. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja untuk kamu mengamalkannya.

Selain itu dengan mengamalkan amalan ini maka kamu akan mendapatkan perlindungan ketika dalam keadaan tidur serta dijauhkan dari gangguan setan. Sebab setan tidak akan pernah berhenti mengganggu manusia walaupun manusia tersebut dalam keadaan tidur sekalipun. 

Gangguan-gangguan tersebut dapat berupa mimpi buruk atau dapat berupa gangguan-gangguan lainnya. Adapun amalan-amalan tersebut yaitu kamu hanya cukup membaca istighfar sebanyak 70 kali sampai 100 kali, hingga kamu dapat merasakan nikmatnya dzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala. 

BACA JUGA:Bukan Sekedar Menjalankan Mahligai Pernikahan, Berikut Ini Sunnah-sunnah Suami terhadap Istri Bernilai Pahala

BACA JUGA:Tidur Hadap ke Kanan Sambil Baca Ini Bisa Membuat Rezeki Mengalir Deras, Begini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Banyak sekali keutamaan berdzikir ketika sebelum tidur salah satunya dikabulkan segala doa dan diberikan kelapangan serta diberikan perlindungan dari gangguan-gangguan jin.

Tidak hanya itu kita juga bisa mengamalkan membaca surah al-mulk. Keutamaan surah ini salah satunya dapat memberikan penerangan kepada kuburan kita. 

Ataupun kamu juga bisa mengamalkan surah pendek lainnya seperti ayat kursi yang terdapat di dalam Alquran surah al-baqarah ayat 255. Ataupun surat pendek lain seperti al-ikhlas, An nas, dan surah al-falaq.

Dengan membaca dan mengamalkan hal tersebut Maka insya Allah kita akan senantiasa diberikan perlindungan oleh Allah subhanahu wa ta'ala.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: